Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ternyata Teman Masa Kecil, Ini Kenangan Hamish Daud ke Luna Maya - Akui Protektif dan Larang untuk Having Fun

Kamis, 23 Juni 2022 16:44 WIB
Ternyata Teman Masa Kecil, Ini Kenangan Hamish Daud ke Luna Maya - Akui Protektif dan Larang untuk Having Fun

Kapanlagi.com - Luna Maya dan Hamish Daud dikenal sebagai salah dua selebriti tanah air yang berasal dari Bali. Kendati demikian, tampaknya belum banyak yang tahu bahwa Luna Maya dan Hamish Daud ternyata merupakan teman semasa kecil.

Fakta menarik tersebut baru terungkap belakangan ini. Lewat sebuah video di kanal Youtube miliknya, Luna Maya dan Hamish Daud membagikan sedikit kisah masa kecil mereka di Bali. Momen kebersamaan Luna dan Hamish terasa begitu hangat dan penuh canda.

Penasaran, seperti apa potretnya? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

 

1. Lama Tak Bertemu

Gambar

Meski kini sama-sama tinggal di Jakarta dan jadi artis terkenal, nyatanya Luna Maya dan Hamish Daud sangat jarang bertemu. Hal ini lantaran keduanya mempunyai kesibukan masing-masing. Setelah sekian lama tak berjumpa, akhirnya Luna dan Hamish kembali bertemu.

2. Kenang Masa Kecil

Gambar

Di momen pertemuan mereka yang langka, Luna Maya dan Hamish Daud mengenang masa kecilnya. Luna dan Hamish bercerita tentang keseruan mereka di masa lalu. Selain itu, mereka juga menyebutkan tempat tempat seru yang biasa mereka kunjungi bersama dulu.

3. Penuh Canda

Gambar

Momen kebersamaan Hamish Daud dan Luna Maya terasa begitu hangat. Dalam video berdurasi 6 menit itu, Luna Maya dan Hamish selalu bercanda. Layaknya dua sahabat lama, mereka saling melempar lelucon dan berakhir dengan tertawa bersama.

4. Bongkar Rahasia

Gambar

Tak saja cerita tentang keseruan, di momen perjumpaan itu Hamish Daud juga membocorkan sedikit rahasia tentang Luna Maya. Hamish menyebut, sejak masih kecil Luna sudah banyak yang naksir. Sayangnya, tak ada yang benar-berani mendekati Luna lantaran punya kakak yang protektif.

"Waktu kita masih kecil mungkin banyak cowok-cowok yang naksir sama Luna, cuma enggak selalu berani deketin dia karena aku sama kakaknya lumayan protektif sama dia," kata Hamish.

"Aku sama kakaknya boleh having fun, tapi dia (Luna) enggak boleh having fun," lanjutnya.

5. Punya Masa Kecil yang Seru

Gambar

Berdasarkan cerita yang dibagikan di Youtube, Luna Maya dan Hamish mempunyai masa kecil yang benar-benar seru. Luna menyebut semasa kecil Hamish adalah sosok yang usil. Namun Luna juga suka mengganggu Hamish yang ketika hendak berselancar di pantai.

6. Aktif Sejak Kecil

Gambar

Sekarang ini Luna Maya dan Hamish Daud menjadi dua selebriti yang cukup produktif. Terlebih Hamish Daud yang tak saja berkarya di dunia hiburan, melainkan juga banyak melakukan aksi untuk lingkungan dan olahraga. Hamish ternyata sudah aktif sejak kecil. Sejak masih anak-anak Hamish sudah mulai berkuda dan berselancar.

7. Sering Hangout Bareng

Gambar

Hamish Daud juga menyebut jika dahulu Luna Maya cukup sulit diajak hangout. Hal ini lantaran kakak Luna yang melarang adiknya ikut hangout. Namun, Luna tak kehabisan akal. Luna mengaku tetap bisa hangout bareng Hamish secara diam-diam.

8. Saling Memuji

Gambar

Menghabiskan masa anak-anak dan remaja bersama-sama, Luna Maya dan Hamish Daud saling mengenal satu sama lain. Bukan itu saja mereka juga saling mengagumi kehebatan masing-masing. Terbukti, momen kebersamaan mereka ditutup dengan adegan saling memberikan pujian.

Itulah di antaranya beberapa potret kenangan Luna Maya dan Hamish Daud. Masa kecil mereka benar-benar seru ya, KLovers!

(kpl/gen/psp)

 

Join Kapanlagi.com