ADVERTORIAL

Tetap Berguna Bagi Sesama Ala Telkomsel #DiRumahTerusMaju, Dijamin Bisa Menginspirasimu!

Iwan Tantomi| Jum'at, 14 Agustus 2020 10:47 WIB
Tetap Berguna Bagi Sesama Ala Telkomsel #DiRumahTerusMaju, Dijamin Bisa Menginspirasimu!

Kapanlagi.com - Jika dipikir sekilas, di rumah saja mungkin tampak tak banyak hal yang bisa dilakukan untuk membantu sesama. Apalagi di masa seperti ini. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi Telkomsel. Selama masa sulit seperti ini, Telkomsel percaya, jika setiap orang memiliki peran penting dalam menghadirkan perubahan nyata bagi Indonesia tercinta.

Nah, untuk merealisasikan hal tersebut, Telkomsel berupaya mendorong upaya kolaboratif bersama seluruh elemen bangsa dengan memperkuat inisiatif #DiRumahTerusMaju. Lewat campaign tersebut, Telkomsel mengadakan gerakan solidaritas yang digagas untuk menjaga Indonesia secara bersama-sama, khususnya di tengah pandemi Covid-19.

Kerennya, gerakan kolaboratif yang dijalankan sejak Maret 2020 tersebut telah memberikan manfaat dan dampak positif luas di berbagai sektor kehidupan masyarakat. Inisiatif #DiRumahTerusMaju membantu tenaga kesehatan, pekerja informal, dan masyarakat terdampak yang terus berjuang selama pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan berupa perlengkapan medis, alat komunikasi, sembako, hingga paket data khusus.

(c) Telkomsel(c) Telkomsel

Bukan itu saja, partisipasi perusahaan bagi kemajuan Indonesia juga hadir melalui kontribusi aset dan nilai perusahaan terhadap pendapatan negara. Kondisi pasar yang terus berubah membuat Telkomsel terus beradaptasi terhadap dinamika industri melalui kolaborasi strategis di berbagai sektor. Upaya tersebut mengantarkan Telkomsel kepada bisnis yang lebih sehat dan berkelanjutan, sehingga membantu perusahaan menyumbang pendapatan negara secara signifikan, baik dari pajak maupun non-pajak.

Telkomsel berkomitmen untuk menjadikan peringatan Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan RI sebagai momentum untuk mengubah tantangan yang sedang dihadapi saat ini menjadi peluang di masa depan. Makanya, Telkomsel akan terus bergerak maju bersama Indonesia, berkarya dan memperkuat kolaborasi demi mempersembahkan yang terbaik bagi Indonesia.

Telkomsel Berkomitmen untuk #TerusBergerakMaju Bersama #IndonesiaMaju

(c) Telkomsel(c) Telkomsel

Sama halnya dengan tekad Indonesia yang ingin terus maju, Telkomsel juga memaknai peringatan Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan RI dengan menatap optimis ke depan. Kecintaan terhadap Ibu Pertiwi menjadi motivasi bagi Telkomsel yang tengah memaknai usia ke-25 dengan terus bergerak maju bersama Indonesia, melayani negeri demi menjaga masyarakat tetap terkoneksi, di setiap fase kehidupan.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, Selama 25 tahun, Telkomsel selalu hadir membantu masyarakat untuk mengubah tantangan menjadi peluang, serta beradaptasi dengan berbagai cara baru dalam menjalani setiap fase perkembangan kehidupan. Apresiasi sebesar-besarnya kami ucapkan kepada masyarakat, khususnya pelanggan setia, mitra, sahabat, pegiat di tiap ekosistem industri, serta para pemangku kepentingan yang telah memberikan kepercayaan kepada Telkomsel untuk mengisi kehidupan mereka.

(c) Telkomsel(c) Telkomsel

Setyanto menambahkan jika pihaknya secara konsisten berupaya untuk terus hadir melayani negeri dengan seluruh aset infrastruktur jaringan Telkomsel, memberdayakan masyarakat dengan produk dan layanan digital unggulan, berkolaborasi dengan sepenuh hati bersama seluruh elemen bangsa untuk memberikan solusi kehidupan di segala sisi, serta menghadirkan dampak sosial nyata dengan mendorong pemanfaatan teknologi.

Telkomsel sebagai connectivity enabler telah menyediakan lebih dari 228.000 BTS yang menjangkau 160 juta pelanggan yang ada di lebih dari 95% wilayah populasi di Indonesia. Aset infrastruktur terluas membantu Telkomsel menghadirkan solusi bagi masyarakat di seluruh penjuru negeri dan menjaga kehidupan yang mengalir di nadi-nadi jaringan perusahaan.

(c) Telkomsel(c) Telkomsel

Tak hanya berhenti sampai di situ. Inovasi turut menjadi bagian dari setiap langkah Telkomsel yang telah bertransformasi sebagai leading digital telco company di Tanah Air. Hal tersebut semata-mata dilakukan untuk membawa perubahan nyata di setiap fase kehidupan bangsa Indonesia dan mendampingi masyarakat dalam melakukan hal-hal baru dari waktu ke waktu.

Tepat tanggal 26 Mei 2020, Telkomsel telah 25 tahun hadir dan melayani Indonesia. Sepanjang waktu tersebut, keberadaan Telkomsel tidak akan pernah lepas dari kolaborasi bersama masyarakat mengiringi tekad Indonesia untuk terus bergerak menjadi negara yang maju melalui pemanfaatan teknologi telekomunikasi terdepan. Mulai dari menjadi pelopor dalam penerapan teknologi GSM berbasis 2G sebagai dasar awal pengembangan industri telekomunikasi di Indonesia, hingga pemanfaatan teknologi mobile broadband mulai dari 3G dan 4G LTE sebagai pengembangan lebih lanjut akses telekomunikasi pendukung gaya hidup digital, hingga uji coba teknologi 5G pertama di Indonesia yang nantinya akan diterapkan sebagai modal utama dalam membangun Indonesia menjadi bangsa digital secara lebih meluas hingga sektor industri.

Kini, saat kenormalan baru membuat banyak masyarakat Indonesia memusatkan berbagai kegiatan di rumah, Telkomsel hadir dengan solusi yang mampu membantu produktivitas tetap terjaga. Seperti CloudX, solusi komunikasi dan konferensi video yang memudahkan kegiatan work from home dan belajar jarak jauh. VoLTE sebagai layanan panggilan telepon berbasis 4G LTE dan Telkomsel Orbit selaku solusi internet rumah pun hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat, agar bisa senantiasa terhubung serta berkolaborasi kapanpun dan di manapun. Telkomsel siap #TerusBergerakMaju bersama #IndonesiaMaju! Info lebih lengkap klik di sini.

(adv/tmi)

Editor :

Iwan Tantomi

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com