Tipe Pejuang Anti Ngaret yang Seperti Apa Sih Kamu?

Iwan Tantomi | Rabu, 21 Agustus 2019 07:34 WIB
Tipe Pejuang Anti Ngaret yang Seperti Apa Sih Kamu?

Kapanlagi.com - Menjadi pejuang #AntiNgaret boleh dibilang susah-susah gampang. Namun, langkah tersebut terbilang keren, karena kamu bisa menepati setiap janji maupun pertemuan dengan tepat waktu. Hasilnya, nggak hanya bikin dipercaya banyak orang, kamu pun jadi terbebas dari banyak pikiran akibat pekerjaan-pekerjaan yang nggak kunjung beres, lantaran kebiasaan ngaret yang mengganggu.

Lantas, kamu tipe pejuang anti ngaret yang seperti apa sih? Biar nggak penasaran, yuk langsung simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Pejuang Anti Ngaret Pemula

Mengawali disiplin dalam berkegiatan itu kadang membutuhkan usaha yang keras, ketimbang malas-malasan maupun ngaret. Namun, ada rasa keinginan yang kuat untuk berubah lebih baik. Misalnya, berupaya datang tepat waktu setiap kali janjian, tetapi beberapa kali masih kurang on time, walaupun telatnya nggak sengaret sebelum-belumnya. Jika kamu masih mengalami hal tersebut, itu artinya kamu masih termasuk tipe pejuang #AntiNgaret pemula. Nggak masalah, segala sesuatu memang perlu proses, yang penting ada semangat besar untuk terus memperbaiki diri biar nggak ngaret lagi ke depannya.

Pejuang Anti Ngaret Musiman

Setingkat di atas pemula, ada tipe pejuang anti ngaret musiman. Gampangnya begini, dalam seminggu kamu bisa mendisiplinkan diri untuk berusaha tepat waktu, ternyata di minggu berikutnya kamu mulai agak ngaret lagi, lantaran mengubah kebiasaan diri drastis ternyata cukup memberatkan. Di awal-awal memang menjadi anti ngaret cukup menantang diri, kesabaran, hingga usaha yang cukup besar. Namun, yakinlah, dengan membiasakannya terus menerus, ke depan kamu akan terbiasa sendiri untuk anti ngaret dalam segala macam kegiatan.

Pejuang Anti Ngaret Sejati

Level paling tinggi adalah pejuang anti ngaret sejati. Di sini, kamu sudah merasa menjalani setiap kegiatan tepat waktu begitu terasa mudah. Bahkan, karena sudah menjadi kebiasaan, kadang ada sedikit rasa khawatir takut telat, padahal sudah tiba beberapa menit lebih awal sebelum waktu pertemuan. Selain itu, kamu malah sudah bisa berangkat lebih awal, lantaran kini kamu sudah menyadari jika menghargai waktu adalah hal penting baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

Bagaimana, dari ketiga poin tersebut, kamu termasuk tipe pejuang anti ngaret yang mana? Biar perjuangan untuk anti ngaret makin mantap, yuk maksimalkan dengan naik GrabBike ke berbagai tujuan. Sebagaimana diketahui, GrabBike selalu memprioritaskan ketepatan waktu dalam mengantarkan pengguna ke berbagai lokasi tujuan.

Di samping memiliki armada yang memadai, GrabBike juga menghadirkan 4 kemudahan baru yang bikin #AntiNgaret makin gampang menjalaninya. Mulai 5 juta titik penjemputan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, fitur GrabNow yang membuat pengguna bisa menemukan mitra pengemudi GrabBike terdekat lebih cepat, fitur Venues yang bisa mempermudah menemukan titik penjemputan dengan bantuan teks maupun foto, hingga fitur Saved Places yang membuat pesan GrabBike jadi jauh lebih praktis dan cepat. Temukan beragam program #AntiNgaret bersama GrabBike selengkapnya hanya di instagram, @GrabID.

(kly/tmi)

Editor :  

Iwan Tantomi

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com