Tiru Latihan Saitama di Serial 'ONE-PUNCH MAN', Perubahan Pria Ini Mengejutkan!

Dhimas Nugraha | Sabtu, 23 Maret 2019 19:05 WIB
Tiru Latihan Saitama di Serial 'ONE-PUNCH MAN', Perubahan Pria Ini Mengejutkan!

Kapanlagi.com - Penggemar anime pasti tahu serial ONE-PUNCH MAN. Anime yang bercerita tentang sebuah dunia dimana terdapat pahlawan yang harus melawan moster-monster aneh.

Saitama yang dijuluki One Punch Man buakn tanpa alasan. Pasalnya setiap kali ia berhadapan dengan monster, monster itu kalah hanya dengan satu pukulan. Di dalam kisahnya, Saitama awalnya orang yang lemah. Namun akhirnya menjad kuat berkat latihan dan sampai membuatnya kehilangan seluruh rambut di kepalanya.

Tentu sudah banyak yang tahu tentang latihan yang dilakukan oleh Saitama. Pola latihan tersebut adalah 100 kali push-up, 100 kali sit-up, 100 squat, dan berlari sejauh 10 kilometer setiap harinya.

Seorang penggemar ONE-PUNCH MAN bernama Sean Seah mencoba menerapkan pola latihan tersebut. Ia mengunggah video ke akun facebooknya saat sedang berlatih seperti Saitama.

Pola yang ia terapkan juga mirip, hanya saja dia tidak lansung mulai dengan porsi yang sama. Minggu pertama ia hanya melakukannya sebanyak 50 persen dari porsi latihan Saitama.

Lewat dari seminggu, ia meningkatkan porsi latihannya menjadi 70 persen. Jika sebelumnya ia hanya lari sejauh 5 km sehari, di minggu berikutnya ia berlari sejauh 7 km. Di minggu terakhirnya ia meningkatkan porsi latihanya ke 100 persen, sama dengan yang dilakukan Saitama.

Setelah melakukan latihan penuh selama 30 hari, ia kemudian mengunggah video perbedaan tubuhnya saat sebelum dan sesudah melakukan latihan.

Hasilnya luar Biasa! Dalam sebulan pola latihan yang diterapkan oleh Saitama ini mampu merubah bentuk tubuh Sean.

Penasaran seperti apa? Intip videonya di bawah

(kpl/DIM)

Editor :  

Dhimas Nugraha

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com