Tolak Visum Kepolisian, Orangtua Audrey Tunjukkan Bukti Foto Lebam

Guntur Merdekawan | Selasa, 16 April 2019 13:58 WIB
Guntur Merdekawan | Selasa, 16 April 2019 13:58

Kapanlagi.com - Kasus dugaan pengeroyokan Audrey hingga saat ini masih penuh dengan tanda tanya. Awalnya, Audrey yang kini duduk di bangku SMP disebut dikeroyok oleh 12 orang siswi SMA terkait urusan asmara. Bahkan kabarnya bagian pribadi Audrey sampai dirusak oleh para pelaku.

Kisah tersebut lantas viral dan viral di berbagai media sosial. Tagar #JusticeForAudrey menggema sebagai bentuk dukungan warganet, sekaligus tuntutan agar para pelaku segera diadili. Bahkan sederet publik figur juga menunjukkan rasa simpatinya untuk Audrey.

Nah di tengah-tengah klimaks cerita, sebuah twist story terjadi. Pihak kepolisian merilis hasil visum Audrey yang 'bersih' dari segala bentuk luka memar. Menurut pihak kepolisian yang menangani masalah ini, tak ada aksi pengeroyokan parah yang diterima Audrey seperti yang viral diberitakan.

1 Dari 2 Halaman

1. Audrey Diserang

Statement pihak kepolisian sontak membuat warganet terheran-heran. Bahkan dari hasil penelusuran, diketahui foto-foto Audrey yang bisa dibilang 'liar' untuk anak seusianya. Warganet pun jadi mulai kehilangan respect-nya.

Dari korban yang awalnya dibela, status Audrey lantas berubah 180 derajat. Tagar #AudreyJugaBersalah lantas gantian muncul untuk menyudutkan Audrey.

2 dari 2 halaman

2. Pihak Keluarga Tak Terima

Mendapati Audrey ganti disudutkan, pihak keluarga pun tak terima. Mereka menyebut ada sebuah kejanggalan yang sedang terjadi saat ini, di mana pihak penyidik dan kepolisian memberikan gambar visum yang tak sesuai dengan kenyataan.

Ditemui awak media, Ibunda Audrey bahkan menunjukkan bukti gambar-gambar luka lebam yang cukup parah dari Audrey. "Kami punya bukti-bukti gambar. Kalau mau dilihat kami gambarnya ada. Kemudian anak kami ada di RS. Apakah kami rekayasa? Polisi juga tidak pernah meminta gambar-gambar ini pada kami. Kami menunggu interaksi dari aparat penyidik sebenarnya," ujar ibunda Audrey seperti dikutip dari video postingan @zianafazura.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

Join Kapanlagi.com