ADVERTORIAL

Tomorrowland Winter dan ARCO Madrid Art Fair, Destinasi Terbaik Pecinta Musik & Seni

Iwan Tantomi | Minggu, 15 Desember 2019 00:01 WIB
Tomorrowland Winter dan ARCO Madrid Art Fair, Destinasi Terbaik Pecinta Musik & Seni

Kapanlagi.com - Musicgoers tentu nggak asing dengan salah satu event musik bergengsi seperti Tomorrowland. Apalagi event musik tersebut selalu dilangsung di tempat-tempat keren. Paling dekat, ada Tomorrowland Winter yang bakal diadakan pada 14-21 Maret 2020.

Gokilnya, festival musik super kece tersebut bakal digelar di resort ski mewah, Alpe d'Huez, Perancis. Diprediksi, sebanyak 25 ribu orang bakal menghadiri Tomorrowland Winter tahun depan untuk bermain ski, berpesta, hingga menikmati musik-musik dari DJ kelas dunia, seperti Afrojack, Martin Garrix, dan Steve Aoki dengan panggung spektakuler, berlatar pegunungan Alpen.

Bukan cuma itu bakalan ada yang spesial di Tommorrowland Winter 2020, di mana edisi ini akan menjadi kali keenam belas bagi DJ tenar asal Perancis, David Guetta menjadi headliner. Selain itu jangan sampai ketinggalan tradisi gila Steve Aoki yang suka throw cake party ke audience terpilih.

Kira-kira kejutan apa yang bakal hadir di salah satu event EDM terbesar ini? Mystery guest? Atau bahkan ada yang rilis single baru di sana? We'll see! Yang pasti, para penonton bakal dibikin pecah sama Tomorrowland Winter 2020!

© Tomorrowland Winter

Nggak kalah menarik, buat kamu yang suka banget dunia seni, salah satu pameran seni terkenal di Eropa yaitu ARCO Madrid International Contemporary Art Fair juga bakal kembali menyapa para art enthusiasts pada 26 Februari sampai 1 Maret 2020.

Serunya lagi, bakal ada 1350 seniman dari 31 negara yang akan berpartisipasi dalam event bergengsi di Spanyol tersebut. ARCO Madrid International Contemporary Art Fair juga bakal dihadiri 500 kolektor dan profesional, dengan 213 macam galeri pameran. Salah satu highlight yang cukup menarik tentu saja adalah agenda penginterpretasian karya dari seniman tenar bernama Félix Gonzalez-Torres. Sosok ini begitu terkenal berkat prinsipnya dalam menolak prinsip otoritas. Karya-karyanya juga senantiasa memperoleh pengakuan global selama berdekade.

© ARCO Madrid International Contemporary Art Fair

Kira-kira dari dua event tersebut, mana nih yang ingin banget kamu datangi? Kabar baiknya, kamu bisa kok mendapatkan kesempatan mendatangi event kece tersebut secara cuma-cuma dengan ikutan DCODE Live Up Your Passion.

Pasalnya, DCODE bukan saja membantumu mewujudkan passion-mu, namun juga memberikan grand prize super keren, seperti progressive trip ke beragam destinasi keren di Eropa, yaitu Perancis, Jerman, Islandia, Denmark, Spanyol, hingga Italia!

Nggak cuma Tomorrowland Winter atau ARCO Madrid untuk para pecinta musik dan art enthusiasts, ada perjalanan impian lain yang nggak kalah seru seperti hunting foto Aurora Borealis di Islandia buat yang ingin mendalami fotografi, jajal Noma Michelin-star restaurant di Denmark untuk para pecinta kuliner, sensasi datang langsung ke Milan Fashion Week di Italia untuk para fashionista, atau datang ke Berlin International Film Festival di Jerman bagi para pecinta film.

Selain itu, ada juga beragam hadiah mingguan yang nggak kalah keren buat dimenangkan. Makanya, ambil bagian DCODE Live Up Your Passion sekarang juga untuk mewujudkan passion-mu. Tunggu apalagi, segera ikutan DCODE Live Up Your Passion di www.dcode.id!

Jangan lupa follow IG @dcode.id supaya gak ketinggalan keseruan lainnya!

(kly/tmi)

Editor :  

Iwan Tantomi

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com