Tradisi Kirim Hampers Makanan Bantu Warung Bandel dan Produsen Masakan Rumahan Bertahan

Dwi Ariyani | Minggu, 15 Agustus 2021 08:34 WIB
Tradisi Kirim Hampers Makanan Bantu Warung Bandel dan Produsen Masakan Rumahan Bertahan

Kapanlagi.com - Pecinta pastry dan makanan khas Belanda di Jakarta sepertinya sudah tidak asing dengan nama Warung Bandel. Tempat makan yang digagas Jessica Gunawan yang akrab dipanggil Chef Jeje ini memiliki menu masakan rumahan andalan pastry turun temurun dari garis keturunan Belandanya. Sempat on-and-off, rahasia warungnya bertahan ternyata dari tradisi kirim hampers makanan!

"Client base aku kan A+, sekali pesen jadi bisa 10 boks. Dikirim ke temen-temennya. Dipesen 1 orang, dikirimnya ke 10 orang, begitu terus. Terus satu dari 10 orang yang dikirimin itu order dikirim ke 10 orang lainnya, gitulah kira-kira rollingnya," kata Chef Jeje. Warung Bandel memang menjual makanan yang enak dimakan sendiri, tapi juga cocok dikirim ke orang tersayang.

masakan rumahan masakan rumahan

Tidak hanya itu, menu masakan rumahan Chef Jeje cocok untuk segala suasana. Dari sarapan, snack sore, juga ada yang kids friendly. Itulah yang membuat produk Warung Bandel mudah diterima semua orang. Apalagi produk Warung Bandel selalu fresh from the oven, kualitas makanan nomer satu.

"Everything kalo PO tuh fresh, everyone dapet highest quality. Menurut aku quality is everything sih, kayak aku enggak mau kasih orang (masakan rumahan) yang sudah nginep atau frozen. Lebih baik beli makanan baru jadi, terus dapet (makanannya) gitu lho," ungkapnya.

Alasan itu juga yang dipakai Chef Jeje untuk menggunakan sistem Pre-Order dalam menjual menu Warung Bandel. Kini produk warung Chef Jeje semakin beragam. Biar nggak ketinggalan mencicipi hasil karyanya, yuk pre-order segera di .

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*KapanLagi.com/Dini Arining Tyas)

(kpl/tys/aik)

Editor :   Dwi Ariyani

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com