Tren Kaos Bolong Berharga Puluhan Juta Ini Bikin Kamu Galau

Lusi Vita | Senin, 21 Desember 2015 17:18 WIB
Tren Kaos Bolong Berharga Puluhan Juta Ini Bikin Kamu Galau
Kapanlagi.com - Kalau beberapa hari ini kamu memperhatikan socmed. Tentu kamu bakal menemukan sebuah gambar kaos compang-camping merek terkenal dengan harga yang selangit. Widiw, kaos compang-camping nan bolong begitu harganya mahal? Kok bisa sih?

Ya namanya juga trend fashion era kekinian. Kadang yang tak masuk akal aja bisa jadi mahal kan? Iya juga sih, tapi kan baju berlubang dan compang-camping begitu tak layak pakai? Memang iya sih, hanya saja ini memang trend gaya dan baju gaul yang cukup banyak diburu lho, terutama oleh penikmat tren pakaian di luar negeri.

Padahal sebenarnya gaya seperti ini sudah lama menjadi tren gaul di masa lalu lho. Tepatnya kira-kira di tahun 80-an dan dikenal sebagai gaya pakaian ala retro atau punk rockers. Yah, gaya udah jadul tapi malah mendadak terkenal lagi, seperti dilansir melalui Nydailynews.com.

Video by: POPSUGAR Girls' Guide

Itulah yang namanya fashion, kalau tidak ada hal-hal baru yang bisa jadi trend. Gaya pakaian atau penampilan ini biasanya malah berbalik ke masa lalu dan siklusnya bakal terus berputar seperti itu.

Makanya tak heran, kalau trend kaos bolong atau compang-camping begitu menjadi tren kembali sejak sekitar tahun 2010-an silam hingga kini. Lalu, kenapa kaos compang-camping seperti itu malah mahal harganya ya?

Ya, sudah tentu mahal. Sebab, yang mengeluarkan produk itu memang sudah dikenal banget mereknya. Makanya, kamu nggak akan kaget bila model kaos begitu harganya bisa dimulai dari angka 58 hingga 2 ribuan Dollar Amerika (sekitar Rp 800 ribu sampai 27,6 juta).

Gila kan? Padahal kamu sendiri bisa juga kok tetap mengikuti gaya tren kaos berlubang seperti itu dengan tips video sebelumnya. Gimana nih, kamu jadi tertarik mencobanya? (nyd/vit)

Editor :   Lusi Vita

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com