ADVERTORIAL

Tren Vending Machine Gaya Jepang, Ternyata Lebih Lengkap di Indonesia!

Zaki Mursidan Baldan| Minggu, 25 Oktober 2020 00:01 WIB
Tren Vending Machine Gaya Jepang, Ternyata Lebih Lengkap di Indonesia!

Kapanlagi.com - Hadirnya teknologi dan berkembangnya internet yang pesat banget seperti sekarang bikin segala pekerjaan jadi lebih mudah dilakukan. Tentang ini, Jepang bisa disebut sebagai negara trend setter dalam menghadirkan aneka teknologi mencengangkan seperti salah satunya adalah Vending Machine. Di Negeri Sakura sana, teknologi yang satu ini begitu ngetren. Bahkan barang-barang yang dijual juga unik-unik, lho. Apa aja kira-kira?

Butuh buat Acara Spesial? Beli Bunga di Vending Machine yuk!

(c) shutterstock(c) shutterstock

Butuh bunga buat bikin si dia melting? Orang Jepang nggak perlu repot kalau mau beli bunga karena di sana ada Vending Machine yang menyediakan bunga-bunga cantik. Makin seru karena ada juga varian buket yang bisa kamu pilih, lho. Jadi bisa disesuaikan sama kebutuhan, misal buat kado atau saat menghadiri acara spesial.

Hujan Tiba-Tiba Turun, Beli Payung di Vending Machine!

(c) shutterstock(c) shutterstock

Jualan unik lain di Vending Machine Jepang adalah payung! Bakal bermanfaat banget saat musim hujan tiba. Nggak perlu panik ketika tiba-tiba turun hujan karena masyarakat Jepang tinggal melipir sesaat ke pinggir jalan, kemudian beli payung di Vending Machine.

Jaga Kesehatan, Jangan Lupa Beli Buah-buahan

(c) shutterstock(c) shutterstock

Orang-orang Jepang emang bisa dibilang jago banget dalam memanfaatkan teknologi agar mempermudah segala kegiatan dan pekerjaan. Untuk menjaga kesehatan masyarakatnya, bahkan di sana tersedia Vending Machine yang menyediakan buah-buahan, lho. Semua buah tersedia segar dan nikmat buat dikonsumsi di saat itu juga.

Hobi Baca, Tinggal Beli Buku Favorit Aja!

(c) shutterstock(c) shutterstock

Nggak perlu jauh-jauh pergi ke bookstore juga saat bacaan di rumah habis. Masyarakat Jepang tinggal beli ke Vending Machine aja buat mendapatkan judul favorit atau karya dari penulis kesukaan. Karya yang dijual juga bermacam-macam lho, mulai dari penulis lokal atau internasional. Tinggal dipilih sesuai kesukaan, deh.

Vending Maching Pertama di Indonesia untuk Akses Produk Digital

Menariknya, nggak cuma di Jepang aja ada Vending Machine yang unik. Indonesia juga punya lho Vending Machine terbaru yang lebih lengkap dan bisa memenuhi kebutuhanmu. Yuk bersiap menikmati kemudahan yang dihadirkan oleh 3 Indonesia lewat 3DigiBox, sebuah vending machine digital yang menghadirkan cara baru untuk memenuhi berbagai kebutuhan digitalmu.

3DigiBox bukan cuma memiliki layanan customer layaknya 3Store, tapi juga menghadirkan layanan produk digital lainnya yang menawarkan kemudahan metode pembayaran terlengkap. Mirip seperti mesin ATM, kamu bisa melakukan pembelian kebutuhannya sendiri tanpa harus berinteraksi langsung. Nggak beda jauh juga sama 3Strore fisik, kamu bisa melakukan pembelian serta memilih nomor kartu perdana, pembelian pulsa, serta pembelian paket data. Selain itu bisa juga buat pembayaran tagihan 3 paska bayar, penukaran kartu SIM untuk upgrade 4G maupun yang hilang, melakukan pengisian saldo e-wallet, dan berbagai kebutuhan digital seperti voucher games hingga pembelian token PLN secara mandiri.

(c) tri indonesia(c) tri indonesia

3DigiBox menjadi digital Vending Machine pertama di Indonesia yang diharapkan dapat membangun interaksi lebih kuat dan menyediakan sarana buat mengakses segala produk digital dari satu tempat aja. Gak hanya untuk pengguna 3, tapi bisa juga untuk kamu yang bukan pengguna 3. 3DigiBox juga dilengkapi fitur digital lengkap seperti mesin pembaca sidik jari, pembaca kode QR hingga kapabilitas NFC untuk memberikan pengalaman transaksi yang aman dan nyaman. Secara bertahap, nantinya perangkat pintar ini bakal lebih mudah buat ditemui di berbagai pusat perbelanjaan, stasiun, universitas, rest area, rumah sakit, hingga gerai 3Store. Bersiap juga karena dalam waktu dekat, kamu dapat menjumpai 3DigiBox di bandara, apartemen, pemukiman, dan tempat wisata di seluruh Indonesia.

Kerennya, 3DigiBox sekarang ini udah tersedia di 91 titik lokasi di Indonesia, lho. Di antaranya di gerai 3Store di wilayah Jabodetabek, Bandung, Karawang, Sukabumi, Tasikmalaya, Serang, dan Cirebon. Lalu di sejumlah pusat perbelanjaan seperti Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Mall Kota Kasablanka, Lippo Mall Kemang, Mall Taman Anggrek, Lotte Shopping Avenue, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi, Transmart Cibubur, Depok Town Square, Botani Square Bogor, AEON BSD, Bandung Indah Plaza, Trans Studio Mall Bandung. Nggak ketinggalan hadir juga di Kampus Universitas Indonesia maupun Rumah Sakit Mulia Bogor, dan sejumlah stasiun kereta Jabodetabek seperti Stasiun Sudirman, Stasiun Jakarta Kota, Stasiun Manggarai, dan Stasiun Gambir.

Cerita @Sheraregina dan @bilsatari mencoba fitur 3Digibox

View this post on Instagram

A post shared by Shera Regina (@sheraregina) on Oct 16, 2020 at 2:47am PDT

View this post on Instagram

A post shared by Bilqis A?tari ? (@bilsatari) on Oct 16, 2020 at 3:09am PDT

Mereka sudah mencoba 3Digibox dan membagikan di sosial medianya di pusat perbelanjaan dekat rumah mereka, yaitu Mall Taman Anggrek dan Mall Bassura di Jakarta. Wah seru banget ya ternyata. Gak perlu repot antri, dan meminimalisir kontak juga, bener-bener solusi dimasa sekarang ini.

3 Indonesia berharap supaya dapat semakin meningkatkan pengalaman dan memenuhi gaya hidup digital pengguna 3 yang kini telah menikmati jaringan 4.5G Pro di lebih dari 35.000 desa di Indonesia. Wah gak sabar cobain fiturnya. Udah gak perlu repot lagi buat segalar keperluan digital, dan gak jaman deh antri lama-lama. Informasi lebih lengkap tentang 3DigiBox, cek di sini yuk!

(kpl/zki)

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com