Trik Obati Kerinduan Pada Bali Selama Pandemi

Dwi Ariyani | Selasa, 31 Agustus 2021 11:44 WIB
Trik Obati Kerinduan Pada Bali Selama Pandemi

Kapanlagi.com - Pulau Dewata tidak ke mana-mana. Kita juga. Sementara lidah sudah ingin lagi makan sate lilit, ayam betutu, hingga nasi jinggo dan aneka kuliner Bali lainnya. Yup, salah satu agenda wajib yang nggak boleh dilewatkan saat plesiran ke Pulau Dewata ya mencicip hidangan khasnya. Tidak usah galau berlama-lama, kalau sudah kangen Bali, trik ini bisa dicoba.

Mulai dari memesan beragam menu masakan rumahan otentik di Little Bali. Usaha masakan rumahan yang dirintis I Gusti Ngurah Agung Ananda Putera Pidada dan sang kakak I Ketut Puspa Ganda Susila, sukses mencuri perhatian penikmat kuliner di Jakarta.

Kali ini, tim ManisdanSedap.com bisa ngobrol bareng salah satu owner mulai dari ide, tantangan, hingga rencana jangka panjang.

Berani Ambil Risiko

Little Bali Jakarta x ManisdanSedap.comLittle Bali Jakarta x ManisdanSedap.com

Punya kecintaan pada kuliner lokal, siapa sangka jadi awal mula berdirinya Little Bali. Agung dan sang kakak yang awalnya bekerja di perusahaan swasta di Jakarta pun mulai coba-coba menerima pesanan masakan Bali dari keluarga maupun rekan kerjanya.

Terjamin halal dan mempertahankan citarasa khas Bali, permintaan pre-order terus bertambah. Fokus mengembangkan Little Bali, keduanya memberanikan diri mengambil risiko.

Bulan Maret 2021, kami fokus untuk wirausaha dan semua masakan tersedia setiap hari tanpa harus pre-order, kecuali untuk order dalam jumlah yang banyak. , jelas Agung.

Antusiasme Penikmat Kuliner Bali

Little Bali Jakarta x ManisdanSedap.comLittle Bali Jakarta x ManisdanSedap.com

Awalnya, menu yang disediakan Little Bali terbatas pada Nasi Campur dan Sate Lilit Ayam. Di luar dugaan, racikan sajian otentik Bali ini disambut antusiasme penikmat kuliner di Jakarta dan mulai banyak mendapat permintaan untuk masakan legendaris lainnya.

Varian menu bertambah mulai dari Ikan Goreng dan Sop, Nasi Jinggo Bali, Bebek Goreng, Ayam Betutu hingga Ayam Klungkung Sere Limo. , tambah Agung.

Bersaing dengan usaha kuliner sejenis di Jakarta, Little Bali berkomitmen menyajikan masakan otentik yang selama ini hanya bisa dinikmati di Pulau Dewata. Tanpa perlu jauh-jauh traveling, kini cukup order Little Bali yang juga bisa dilakukan via ManisdanSedap.com.

Website ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform ini membantu para penggemar kuliner untuk menemukan beragam pre-order (PO) makanan dari seluruh nusantara dan bisa order dalam mudah dan sekejap.

Ancang-Ancang Buka Cabang

Little Bali Jakarta x ManisdanSedap.comLittle Bali Jakarta x ManisdanSedap.com

Rencana ke depannya, Little Bali berniat membuka cabang di luar Jakarta Selatan. Selain banyak permintaan untuk melayani dine-in, cara ini dapat menghemat biaya pengiriman ke berbagai kawasan di Jakarta.

Di bulan September, kami sudah menyediakan opsi masakan Frozen dan Vacuumed jadi customer di seluruh Jabodetabek, Pulau Jawa, bahkan luar Pulau Jawa dapat menikmati Masakan Authentic Bali ala Little Bali. , harap Agung.

Ingin mengenalkan masakan otentik dan legendaris Bali di Jakarta, bahkan hingga nasional dan internasional, Little Bali terus gencar meningkatkan kualitas makanan agar tetap higienis dan bersih saat sampai ke alamat penerima. Tak ketinggalan usahanya untuk melakukan promosi, yang juga dibantu oleh ManisdanSedap.com.

Platform ini membantu para pemilik UMKM, dengan menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase'. Jadi, setelah klik beli via WA, pembeli bisa langsung berinteraksi dengan Seller melalui Whatsapp, melakukan pemesanan hingga transaksi terpisah dari platform.

Yuk, ikuti jejak Little Bali dengan gabung sekarang juga ke ManisdanSedap.com!

(*KLY/Maretha Norma)

(kpl/eth/aik)

Editor :   Dwi Ariyani

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com