Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tunggal Putra dan Ganda Putri Jadi Harapan, Indonesia Juga Masih Berpeluang Dapat Perunggu dari Hendra-Ahsan

Jum'at, 30 Juli 2021 21:57 WIB
Tunggal Putra dan Ganda Putri Jadi Harapan, Indonesia Juga Masih Berpeluang Dapat Perunggu dari Hendra-Ahsan

Kapanlagi.com - Laga Semi Final Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 partai Ganda Putra telah berlangsung sore tadi (30/07) yang ditayangkan secara LIVE oleh Indosiar. Setelah melalui perlawanan sengit dari Wang Chi Lin / Lee Yang (Tionghoa Taipei), "The Daddies" Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan harus mengakui keunggulan lawan dalam 2 games sekaligus.

Indonesia masih menaruh harapan pada Hendra / Ahsan untuk kembali berjuang memperebutkan posisi ke-3 demi medali perunggu dari sektor Ganda Putra Olimpiade Tokyo 2020. "Selamat untuk pasangan Wang Chi Lin dan Lee Yang. "Kita juga harus tetap mengapresiasi perjuangan "The Daddies" yang telah berupaya sekeras tenaga", ujar Broto Happy sebagai komentator di Studio 2 Indosiar sore tadi bersama Valentino Simanjuntak sebagai host.

Credit: IndosiarCredit: Indosiar

Harapan Indonesia masih ada pada Anthony Sinisuka Ginting dari sektor Tunggal Putra yang akan kembali berlaga di babak Quarter Final Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Atlet asal Denmark, Anders Antonsen menjadi lawan main Anthony Sinisuka Ginting pada babak penentuan menuju Semi Final esok hari (31/07).

Indosiar akan menayangkan Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 secara LIVE sejak pukul 06.30 WIB pada hari Sabtu, 31 Juli 2021. Laga sengit juga akan dilakoni perwakilan Indonesia lainnya di hari yang sama dari partai Ganda Putri Greysia Polly / Apriyani Rahayu menghadapi pasangan asal Korea Selatan Shin Seung Chan / Lee So Hee di babak Semi Final.

(kpl/ums)

 

Join Kapanlagi.com