Ultra Milk Ajak Kreator Muda untuk Terus Berkreasi, Lewat Mainan dan Sneakers

Mahardi Eka Putra | Selasa, 12 November 2019 14:36 WIB
Ultra Milk Ajak Kreator Muda untuk Terus Berkreasi, Lewat Mainan dan Sneakers

Kapanlagi.com - Tren pop culture begitu terasa di 2019. Banyak remaja Indonesia dengan skill dan cita rasa seni menuangkan ide-ide mereka dengan cara yang beragam. Menanggapi tren tersebut, Ultra Milk dengan kampanyenya, Make Your Move ingin terus mendukung dan menginspirasi remaja muda Indonesia untuk selalu berkarya dan aktif dalam hal-hal positif.

Mengawali kampanye tersebut, Ultra Milk bekerjasama dengan big artisan Indonesia, Museum Of Toys (M.O.T) dan Never Too Lavish. Dalam kolaborasinya dengan Museum of Toys (M.O.T), diluncurkanlah icon sapi Ultra dengan sentuhan Pop-Culture, Icownic.

Icownic, hasil kolaborasi Ultra Milk dan Museum of ToysIcownic, hasil kolaborasi Ultra Milk dan Museum of Toys

Kolaborasi ini diharapkan menginspirasi kreator muda untuk bisa menjembatani budaya pop dan kesenian. Salah satunya dengan mengubah media lukis kanvas dua
dimensi menjadi tiga dimensi dengan tampilan yang hype dan keren. Selain itu, Ultra juga merilis rasa Taro dan Karamel dalam kemasan edisi Star Wars IX.

Dalam kesempatan ini, artisan Never Too Lavish mengadakan live painting worskop sneaker custom dan berkreasi dalam bentuk painting di atas empat (4) sepatu varian Ultra Milk dan dua (2) design utama edisi Star Wars.

Enam selebgram dengan karakter utama pecinta sneaker juga diundang Ultra Milik untuk memberikan opininya terhadap design custom sepatu ini Seluruh persembahan karya kreativitas ini, Ultra Milk hadirkan melalui acara Urban Sneaker Society 2019 di 8 District Jakarta pada 8 November 10 November 2019 lalu.

Kampanye Make Your Move memiliki visi untuk meningkatkan kebiasaan minum susu remaja di Indonesia, sebagai salah satu kepedulian Ultra Milk terhadap fakta minimnya tingkat konsumsi susu cair Indonesia dibandingkan negara lain di dunia yaitu hanya 4,1 liter per kapita (sumber: Compass Research 2018) untuk menciptakan generasi bangsa yang sehat dan berprestasi.


Sanfrandy, Dairy Category Manager PT Ultrajaya Milk Industry menjelaskan, Remaja Indonesia sebagai generasi penerus bangsa dan kunci kemajuan bangsa, selain memiliki fisik yang sehat juga dapat berkreativitas dan aktif dalam hal positif. Kreativitas dalam seni dan penanaman kebiasaan positif dapat dimulai sejak dini. Untuk itulah, kami berinisiatif untuk konsisten mengadakan kegiatan kreativitas POP Culture sebagai salah satu wadah bagi remaja Indonesia untuk penyaluran kegiatan sekaligus dapat menginspirasi remaja lainnya .

Ultra Milk berkomitmen untuk terus melanjutkan kegiatan kreativitas anak muda sebagai bagian kampanye Make Your Move di tahun-tahun mendatang.

(kpl/dka)

Editor :  

Mahardi Eka Putra

Join Kapanlagi.com