ADVERTORIAL

Unforgettable, Chef Arnold Bawa Pemenang Journey of Passion Explore Taste di Paris

Iwan Tantomi | Sabtu, 07 Desember 2019 00:01 WIB
Unforgettable, Chef Arnold Bawa Pemenang Journey of Passion Explore Taste di Paris

Kapanlagi.com - Sukses melejit sebagai celebrity chef tenar di tanah air, harus diakui pencapaian Arnold Poernomo memang membanggakan. Nggak heran jika ia terpilih menjadi salah satu mentor DCODE Journey of Passion yang dalam kategori kuliner yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu.

Ia menemani para pemenang kategori kuliner DCODE Journey of Passion Joey Nathan Kennedy, August Bernardi, dan Samuel Archie terbang menikmati perjalanan progresif di Paris. Di sana mereka explore taste dengan berkunjung ke deretan restoran terlezat di dunia. Mau tahu bagaimana perjalanan mereka?

Live Up Passion dengan Membuktikan Kelezatan Kuliner Paris

©Instagram/samuelarchie

Pertama kali tiba di Paris, rombongan Journey of Passion bareng Chef Arnold Poernomo langsung dimanjakan dengan mencicipi kelezatan kuliner di Ciel de Paris. Para pemenang menunjukkan antusiasme mereka lewat postingan foto yang bikin foodgasm di Instagram Story masing-masing.

Hari selanjutnya, Chef Arnold mengajak Joey, August, dan Samuel mencicipi extraordinary lunch di Le Jules Verne Michelin Paris. Selain itu, mereka juga sempat merasakan sensasi menikmati kuliner di Dans Le Noir yang super unik, yaitu sebuah blind restoran yang punya konsep tanpa pencahayaan sama sekali.

Pengalaman ini membuat para pemenang dituntut mengasah kemampuan indera lain, nggak hanya penglihatan saja. Dalam kegelapan, mereka diajak untuk melatih indera peraba, penciuman dan pengecap agar lebih sensitif menebak makanan apa yang disajikan dan bahan yang digunakan dalam masakan tersebut.

Learn from the Expert: Culinary Class

©Instagram/joeynathankennedy

Akhirnya momen yang ditunggu-tunggu para pemenang tiba juga saat menjalani culinary course di Le Cordon Bleu Paris. Mereka belajar tentang molecular cuisine yang memadukan teknik cooking and art. Usai menjalani course pertama, Joey, August, dan Samuel ditantang untuk membuat fruit carving!

Selain merasakan pengalaman culinary course, para pemenang Journey of Passion di Paris ini juga diajak ikutan Beer Workshop di Finne de Mousse. Kegiatan ini seru banget karena Chef Arnold memberikan tantangan wine tasting. Kira-kira siapa pemenangnya ya? Yes, Samuel Archie!

Lead to Paris Trip Experience

©Instagram/bernardlee

Sambil menjalani perjalanan progresif mereka di bidang kuliner, para pemenang Journey of Passion di Paris ini juga diajak city trip, lho. Tujuan mereka antara lain Palais de Tokyo, Centre Pompidou, hingga merasakan serunya limousine tour ala liburan Eropa. Selain itu, mereka juga mengunjungi Louvre Museum sampai belanja di Champ Elysses. Jalan-jalan around the city seperti ini merupakan cara bagi Joey, August, dan Bernard untuk menggali inspirasi kuliner karena Paris dikenal sebagai City of Culinary.

Salah satu agenda seru yang juga dilewati oleh mereka adalah culinary challenge memasak untuk publik. Joey, August, dan Samuel ditantang untuk memasak di hadapan publik dengan 10 juri yang salah satunya merupakan pemenang Masterchef Perancis. Pada akhirnya, Bernard Lee terpilih sebagai pemenang challenge dan berhak memperoleh Victorinox Cooking Knife Set.

Perjalanan para pemenang Journey of Passion di Paris seru banget kan? Ingin merasakan perjalanan progresif juga sambil ditemani mentor yang sesuai passion kamu? Yuk, ikutan DCODE Live Up Your Passion!

Ada banyak pengalaman seru menghidupkan passion yang bisa kamu temukan di sini. Mulai dari workshop kelas dunia untuk mendalami passion kamu sampai perjalanan impian yang sesuai dengan passion kamu. Ada beberapa destinasi yang bisa dituju nih, seperti pengalaman jajal Noma Michelin-star restaurant di Denmark bagi kamu yang ingin mengikuti jejak Arnold menjadi seorang chef.

Nggak cuma itu, ada perjalanan impian lain yang nggak kalah seru seperti hunting foto Aurora Borealis di Islandia buat yang ingin mendalami fotografi, menikmati Tomorrowland Winter di Perancis buat para pecinta musik, sensasi datang langsung ke Milan Fashion Week di Italia untuk para fashionista, mampir ke ARCO Madrid Art Fair di Spanyol buat art enthusiasts, atau datang ke Berlin International Film Festival di Jerman bagi para pecinta film.

Gimana, sudah bisa membayangkan keseruan perjalanan impian kamu bareng DCODE Live Up Your Passion? Buruan join activity seru yang bisa kamu ikuti di www.dcode.id. Rasakan juga mentoring langsung bareng para sosok yang sukses dengan passion mereka masing-masing. Tunggu apa lagi, segera temukan passion kamu sekarang!

Jangan lupa follow IG @dcode.id supaya gak ketinggalan keseruan lainnya!

(kly/tmi)

Editor :  

Iwan Tantomi

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com