Unik, Restoran Ini Sediakan Makanan Indonesia di New York Setiap Hari Selasa

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 26 Januari 2018 17:33 WIB
Unik, Restoran Ini Sediakan Makanan Indonesia di New York Setiap Hari Selasa

Kapanlagi.com - Tinggal di negeri orang memang nggak mudah. Terkadang kendalanya bukan hanya sesuatu yang basic, seperti bahasa ataupun cuaca, namun juga makanan.

Ya, makanan di benua Amerika bisa dibilang sangat berbeda dibandingkan dengan makanan-makanan tanah air. Makanan di negeri Paman Sam ini cenderung plain dan kurang rasa jika dibandingkan makanan tanah air yang penuh dengan rempah, sehingga rasanya bermacam-macam.

Untunglah, untuk kamu yang berada di New York, ada yang namanya Indo Java. Ini adalah 'surga' untuk kamu yang emang kangen sama makanan-makanan tanah air. Seperti apa sih? Simak dulu deh videonya.

Indo Java terletak di Queens, New York. Didirikan oleh Dewi Tjahjadi, tempat ini adalah toko grosir yang isinya adalah bahan-bahan makanan yang sangat dikenal di tanah air.

Namun pada hari Selasa, toko grosir ini berubah menjadi restoran dadakan. bahkan untuk kamu yang datang telat, bisa jadi kamu tak akan mendapatkan tempat, karena hanya ada 2 kursi di restoran dadakan ini!

Setiap hari Selasa, Dewi menyajikan masakan Indonesia yang otentik. Jadi untuk kamu yang sedang atau tinggal di New York, jangan lupa datang ke Indo Java di hari Selasa kalau kangen masakan Indonesia ya!

(kpl/frs)

Editor :  

Sanjaya Ferryanto

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com