Untuk Bangsa, Dua Musisi Muda Ini Buat Lagu Berjudul 'Lagu Untukmu Indonesia' Bersinar di Amerika

Editor KapanLagi.com | Kamis, 29 Juli 2021 18:32 WIB
Untuk Bangsa, Dua Musisi Muda Ini Buat Lagu Berjudul 'Lagu Untukmu Indonesia' Bersinar di Amerika

Kapanlagi.com - Ambram Lembono dan Bernard Dinata merupakan musisi muda berbakat Indonesia yang tinggal di Amerika. Keduanya memutuskan membuat lagu untuk mendorong bangsa mereka melawan pandemi Covid-19, lagu mereka pun akan beresonansi dengan seluruh bangsa.

Kami merasa perlu untuk mengungkapkan cinta kami untuk Indonesia, dan untuk mengirim pesan harapan dari luar negeri, kenang Lembono, seorang pianis dan komposer pemenang penghargaan.

Begitulah Lagu Untukmu Indonesia tercipta, Setelah Bernard dan saya menyusun lagu, menulis lirik, dan saya menyelesaikan aransemennya, kami mengundang penyanyi sesama musisi muda terkemuka yang kami temui di Berklee College of Music di Boston dari sembilan negara berbeda untuk berpartisipasi dalam rekaman. Kami benar-benar ingin membuat pesan global untuk menunjukkan bahwa seluruh dunia mengirimkan harapan terbaiknya ke Indonesia. imbuh Lembono.

Ide kreatif dan kemanusiaan yang hebat ini membuahkan hasil. Ya, Lagu Untukmu Indonesia pun menjadi viral dan menjadi berita utama nasional, salah seorang anggota parlemen men-tweet tentang lagu ini dan beberapa saluran TV menyiarkan berita tentang Lagu Untukmu Indonesia.

Halaman Selanjutnya Energi yang Menyentuh Hati

(kpl/bus/nda)

Reporter:   Busan

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com