Usai Bunuh Selebgram dengan Brutal, Pria Ini Unggah Foto Mayat Korban

Kistin Septiyani | Selasa, 16 Juli 2019 22:46 WIB
Kistin Septiyani | Selasa, 16 Juli 2019 22:46

Kapanlagi.com - Kisah tragis harus dihadapi oleh seorang selebgram asal Utika, New York. Selebgram bernama Bianca Devins ini harus meregang nyawa di tangan seorang lelaki yang mengaku sebagai kekasihnya.

Brandon Clark, seorang pemuda 21 tahun menjadi sosok yang harus bertanggung jawab atas kematian Devins. Clark diduga telah membunuh dan memutilasi Devins kemudian mengunggah foto mayat yang telah terpotong tersebut ke sebuah situs bernama 4chan. Ia menuliskan permohonan maaf singkat dalam unggahan tersebut. Kisah ini menjadi viral setelah foto jasad Devins tersebar luas.

Setelah unggahan itu tersebar, polisi menemukan tubuh Devins yang sudah tak bernyawa tergeletak di pinggir jalan. Mayat perempuan cantik yang masih berusia 17 tahun ini dalam kondisi yang benar-benar memprihatinkan saat ditemukan.

1 Dari 2 Halaman

1. Pelaku Unggah Instastory

Pelaku Unggah Instastory ©Instagram via The Sun
Sebelum dibekuk pihak keamanan, Clark sempat mengunggah sebuah instastory singkat. Dalam gambar yang diunggahnya tersebut, hanya terlihat jalan raya dengan beberapa mobil di depannya. Ia juga menuliskan sebuah kalimat tentang penebusan.

"Ini dia neraka. Ini penebusan, kan?" tulisnya dalam Instagram Story tersebut.

Pihak kepolisian menyatakan bahwa Clark telah diamankan. Ia ditemukan di pinggir jalan sambil memegang sebuah pisau. Ia dilaporkan telah mengakui perbuatan kejam tersebut. Ia juga berencana untuk menyakiti dirinya sendiri setelah melakukan hal tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Duka Keluarga

Duka Keluarga ©Instagram via The Sun
Saudara perempuan Devins yang tengah berduka menulis beberapa kalimat mengharukan. Ia mengungkapkan kepedihan setelah sang saudari meninggal dunia.

"Aku benci harus menulis ini. Aku benci mengetahui kau tak akan pernah pulang ke rumah lagi. Kau adalah saudari terbaik yang pernah kumiliki. Terimakasih untuk selalu bersamaku. Terimakasih telah menjadi saudari terbaik dari apa yang pernah kubayangkan. Terimakasih karena selalu melindungi dan bersamaku. Aku akan melakukannya untukmu. Setiap hari aku akan melakukan yang terbaik dan aku akan melalui kehidupan ini dan melakukan semuanya untukmu. Beristirahatlah, aku mencintaimu selalu dan selamanya," tulis Liv, saudara perempuan Devins, dikutip dari The Sun, pada Selasa (16/7/2019).

(the/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

Join Kapanlagi.com