Veronica Tan Kembali Muncul ke Publik, Parasnya Makin Segar dan Awet Muda

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 03 Oktober 2019 15:05 WIB
Galuh Esti Nugraini | Kamis, 03 Oktober 2019 15:05

Kapanlagi.com - Veronica Tan dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memang telah bercerai pada April 2018 silam. Ahok pun kini telah menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi. Malahan keduanya tengah menantikan sang buah hati.

Berbeda dengan Ahok, Veronica Tan masih terlihat sendiri. Ia pun masih menikmati kehidupannya dengan anak-anak. Semenjak bercerai, Veronica juga jarang tampil di depan publik.

Hal ini pun membuat penasaran banyak orang. Ya, meski telah bercerai dari Ahok, Veronica tetap menjadi perhatian publik.

1 Dari 2 Halaman

1. Projek Terbaru Veronica Tan

Projek Terbaru Veronica Tan (credit: instagram.com/nata.zhong, diambil 3/10/2019 pukul 14.00 WIB)
Cukup lama tak terdengar kabarnya, ternyata Veronica miliki proyek baru bersama sang anak, Nathania B Zhong. Ya, proyek itu bernama LoveCare Indonesia.

Hal tersebut terlihat dari unggahan sang anak di Instagram. Ada juga aktor Reza Rahadian dalam foto itu bersama tim lainnya.

Terlihat Veronica Tan tampak lebih segar. Wajahnya pun terlihat awet muda dengan senyum perlihatkan kebahagiaan.

2 dari 2 halaman

2. Bantu Masyarakat

Bantu Masyarakat (credit: instagram.com/nata.zhong, diambil 3/10/2019 pukul 14.00 WIB)
Dikatakan dalam caption mereka tengah mempersiapkan sesuatu, yang diyakini akan membantu para masyarakat, "Sesuatu yang lain sedang dalam perjalanan! Ini ada hubungannya dengan kesehatan dan teknologi, dan itu adalah sesuatu yang ibu saya dan tim orang-orang berdedikasi telah bekerja untuk sementara waktu. Berhati-hatilah karena ini benar-benar sesuatu yang saya percaya akan sangat membantu untuk Jakarta!".

Seperti yang dilansir dari Brilio.net, LoveCare merupakan jasa peratawan dan kesehatan. Love Care adalah layanan kesehatan yang berhubungan dengan individu atau keluarga di tempat mereka tinggal atau bisa disebut homecare.

(kpl/gen)


Join Kapanlagi.com