Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Video Seorang Pengguna TikTok 'Self Healing' Sambil Hancurin Barang Mendadak Trending di Twitter, Simak Kronologinya!

Editor KapanLagi.com | Rabu, 24 November 2021 13:30 WIB
Video Seorang Pengguna TikTok 'Self Healing' Sambil Hancurin Barang Mendadak Trending di Twitter, Simak Kronologinya!

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, ada tempat unik di Jakarta yang mengklaim dirinya sebagai anti-depressant & anti-stress facility lho. Masih baru dan pertama kali dibuka yang bisa memfasilitasi dan meluapkan emosi mu! Nama tempatnya adalah Breakroom Jakarta. Di sana kamu bebas untuk mengekspresikan emosi mu dengan membanting hingga memukul barang yang sudah disediakan di tempat itu.

Di sana kamu juga akan difasilitasi dengan sebuah ruangan yang berisi botol kaca dan barang-barang yang bisa dipukul menggunakan alat sekaligus dapat menghancurkannya sesuka hati kamu! Hmm.. terdengar seru yaa.. Mending meluapkan emosi di Breakroom nggak sih? Dari pada menyalurkannya ke hal-hal yang negatif.

Breakroom menjadi viral di media sosial setelah salah satu pengguna TikTok @tassy.sy membagikan keunikan isi dari tempat penghilang stres itu. Dalam videonya, Tassy terlihat sedang memecahkan beberapa barang dengan menggunakan alat pemukul seperti tongkat bisbol tapi berukuran sedikit lebih kecil. Dirinya juga menjelaskan jika aksi memecahkan barang itu dijamin aman karena setiap pengunjung akan dilengkapi dengan alat pengaman untuk melindungi diri dari serpihan barang yang dipecahkan.

Nah buat kamu yang ingin main ke sini, berikut informasi harganya biar bisa siapin budget sebelum datang ke Breakroom.

 

 

 

1. Ruangan Breakroom

Gambar

Bangunan Breakroom terdiri dari 2 lantai, di mana terdapat sebuah restoran di lantai 1 yang bisa kamu kunjungi setelah capek menghancurkan barang. Breakroom sendiri terdapat 3 paket yang bisa kamu pilih sesuai budget di kantong mu lho.

- Paket Denial (1 Player, 1 Crate: 10 Botol) dengan harga Rp. 250.000.
- Paket Anger (2 Players, 2 Crates: 20 Botol) dengan harga Rp. 400.000.
- Paket Bergaining (3 Players, 3 Crates: 30 Botol) dengan harga Rp. 570.000.

Gimana? Sudah tertarik belum?. Oh iya, barang yang ditawarkan untuk dipecahkan juga ada berbagai macam lho, mulai dari botol kaca, printer, manekin, hingga CPU komputer, dan masih banyak lagi. Tambahan lagi buat kamu yang hobi foto-foto, di sana juga banyak terdapat spot foto aesthetic lho.

2. Sudah Dijamin Aman

Gambar

Nah buat kamu yang masih takut karena akan terkena serpihan barang yang hancur, nggak perlu khawatir lagi ya. Di Breakroom sudah menyediakan alat pelindung diri lengkap berwarna orange seperti seragam pemadam kebakaran.

Selain itu, kamu juga akan diberikan sarung tangan dan sepatu tebal serta pelindung wajah. Fasilitas ruangannya juga dilengkapi oleh musik dan AC, sehingga akan membuatmu semakin nyaman saat meluapkan emosi.

3. Reaksi Netizen

Gambar

Ada lagi nih keunikan netizen Indonesia yang ramai di Twitter dengan memeragakan Breakroom versi low budget lho. Seperti yang dituliskan oleh @raizry yang mengunggah sebuah TV jaman dulu “Jogja nih. Kalo mau angkut 75 deh, langsung hajar”. Ada lagi dari @_ryzyz yang menuliskan “alternatif buat yang low budget”.

Bagaimana? Kamu minat yang on budget atau low budget nih KLovers?

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com

Join Kapanlagi.com