Ngeri! Chat Tak Kunjung Dibalas, Seorang Pria Sampai Pantau CCTV Rumah Pacarnya

Louvina Gita | Minggu, 05 Mei 2019 14:29 WIB
Louvina Gita | Minggu, 05 Mei 2019 14:29

Kapanlagi.com - Punya pasangan tentu sesuatu yang menyenangkan dong. Apalagi jika pasangan kita adalah sosok yang penyayang dan penuh perhatian. Tapi apa jadinya kalau pasangan kita menunjukkan kasih sayangnya dengan cara yang berlebihan?

Hal itu lah yang sepertinya sempat dialami oleh teman dari salah satu netizen ini. Pada 3 Mei 2019 lalu, akun twitter @medipr mengunggah capture percakapan antara temannya dan sang kekasih.

"Dikirimin temen chat ini sama pacarnya, bukan maksud mempublish ya, tapi buat evaluasi aja sih, ada ya orang seposesif ini," tulis Medi memberi keterangan.

Unggahan seorang netizen soal pengalaman temannya. (credit: Twitter.com/medipr)Unggahan seorang netizen soal pengalaman temannya. (credit: Twitter.com/medipr)

1 Dari 2 Halaman

1. Detail CCTV

Detail CCTV Credit: Twitter.com/medipr
Dalam percakapan tersebut, terlihat betapa kekasih dari temannya itu memantau setiap gerak gerik pasangannya melalui CCTV. Bahkan saking detailnya, ia juga menyantumkan waktu dan keterangan kegiatan yang dilakukan sang pacar.

"Kamu masuk pager jam 10:32 itupun langsung buka HP, jam 10:33 kamu di ruang tamu juga sibuk mainan HP dan sampai akhirnya kamu masuk kamar mama terus bales chatku di jam 10:37," tulis pria tersebut. Wah ngeri juga ya.

2 dari 2 halaman

2. Jadi Pertanyaan

Dari unggahan Medi itu akhirnya mengundang reaksi dari netizen lain. Yang menjadi perhatian adalah bagaimana kekasih teman Medi itu bisa ikut melihat aktivitas dari CCTV yang terpasang di rumah pacarnya.

Nah kalau kalian punya pasangan yang kayak gini gimana nih KLovers?

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com