Viral di Medsos Bubur Pink Masha and the Bear, Sarapan Sehat dengan Tampilan Cantik

Senin, 27 September 2021 21:00 WIB
Viral di Medsos Bubur Pink Masha and the Bear, Sarapan Sehat dengan Tampilan Cantik

Kapanlagi.com - Kartun Masha and the Bear hingga kini masih digandrungi banyak orang. Kartun asal Rusia tersebut menceritakan tentang anak kecil bernama Masha yang hidup bersama seekor beruang. Tingkah lucu mereka sukses mencuri perhatian orang Indonesia.

Dalam kartunnya, Masha pernah membuat semangkuk bubur berwarna pink. Tampilannya yang segar dan menggugah selera begitu menggoda untuk dicoba. Bubur Masha and the bear ini bisa menjadi solusi untuk kamu yang lagi diet atau ingin menyantap makanan sehat.

Manfaat Konsumsi Stroberi

Cara membuat bubur ini terbilang mudah lantaran bahannya bisa mudah ditemukan. Bahannya adalah oatmeal, oats, dan susu stroberi. Caranya masukkan stroberi di atas pan kemudian tunggu sampai lembut berbentuk selai. Kemudian masukkan oats dan susu lalu masak dengan api kecil hingga mengental.

Buah stroberi memiliki beragam manfaat untuk kecantikan dan kesehatan. Melansir dari Healthline, stroberi mengandung sumber vitamin C, senyawa mangan, folat (vitamin B9), kalium dan potasium. Stroberi juga mengandung antioksidan cukup tinggi guna memelihara kesehatan maupun kecantikan.

Jika dikonsumsi rutin, stroberi bisa memelihara kesehatan jantung, mencegah stroke, bersifat anti kanker, mengobati diabetes, dan menyehatkan kulit.

Untuk sarapan sehat lainnya, kamu juga tak perlu repot membuatnya sendiri di rumah. ManisdanSedap.com bisa menjadi solusi untuk kamu yang tak punya banyak waktu untuk memasak sendiri. Tinggal memesan di ManisdanSedap.com kamu tinggal duduk santai dan menunggu pesanan datang ke rumah.

ManisdanSedap.com adalah platform kuliner yang memudahkan para pecinta makanan untuk memesan beragam kuliner secara pre-order. Cara pemesannya dengan mencari menu yang ingin dipesan, kemudian klik tombol Order Sekarang lalu pemesan akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp sang penjual.

(kpl/lmp)

 

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com