Viral Digombalin Muridnya, Akun Instagram Guru Ganteng Ini Langsung Dibanjiri Netizen

Galuh Esti Nugraini | Senin, 16 September 2019 14:46 WIB
Galuh Esti Nugraini | Senin, 16 September 2019 14:46

Kapanlagi.com - Baru-baru ini tengah beredar di sosial media, video tentang seorang guru yang dirayu oleh murid-muridnya. Video itu pun kini menjadi viral. Ditambah lagi, guru yang dirayu itu memang benar-benar ganteng.

Setelah TikTok, video itu makin ramai di Twitter apalagi setelah diunggah oleh @AfifFuadS pada 13 September lalu. "Murid-murid sekarang gini ya maennya," tulisnya dalam caption.

1 Dari 2 Halaman

1. Cara Murid Merayu

Cara Murid Merayu @AfifFuadS Twitter
Video itu memperlihatkan seorang guru yang tengah mengajar di dalam kelas. Ya, guru ganteng ini pun tampak asyik mengajar. Saat berjalan lebih dekat dengan bangku murid-muridnya, salah satu siswi pun langsung nyeletuk, "Mundur dikit".

Sang guru pun merasa tak curiga dan mengikuti permintaannya muridnya itu. Saat ia mundur siswi tadi pun melanjutkan kembali ucapannya, "Gantengnya kelewatan".

Langsung saja seluruh siswa yang ada di kelas itu bersorak dan langsung ramai seketika. Sang guru juga tak menyangka jika siswinya itu ngegombalinnya. Bahkan sukses membuat guru ganteng ini tersipu malu terlihat dirinya yang ikut tertawa dan menutupi wajahnya.

2 dari 2 halaman

2. Netizen Langsung Kepo

Netizen Langsung Kepo @Pendekar92 Twiiter
Setelah video ini viral, banyak netizen yang penasaran dengan sosok guru ini. Hingga banyak netizen sampai kepo mencari akun sosial medianya.

Hingga akhirnya akun sosial media guru ganteng ini terbongkar. Seperti yang diperlihatkan oleh @Pendekar92 di Twitter. Bahkan beberapa postingan guru ganteng ini kembali diunggah oleh @Pendekar92.

"Jadi ini bapak guru yang gantengnya kelewatan itu. Duh duh duh jadi pingin sekolah lagi," tulisnya.

Setelah mengetahui akun Instagram guru ganteng, netizen pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Bahkan Ada juga yang kembali ikut merayunya.

(kpl/gen)


Join Kapanlagi.com