Viral! Emak-Emak Berantem Rebutan Makanan di Acara Kondangan

Gogor Subyakto | Senin, 16 September 2019 23:16 WIB
Gogor Subyakto | Senin, 16 September 2019 23:16

Kapanlagi.com - Acara pernikahan memang merupakan hari spesial bagi pasangan pengantin. Namun, tahukah kalian kalau banyak sekali kejadian yang unik sampai aneh sering kali terjadi di event pernikahan?

Kali ini, di Indonesia ada dua ibu-ibu yang sedang viral dan ramai jadi perbincangan warganet. Bagaimana tidak, belum lama ini tersebar sebuah video menunjukkan dua ibu-ibu tersebut bertengkar saat kondangan.

Bukan karena masalah asmara atau pun masalah keluarga, keduanya bertengkar karena sedang rebutan makanan! Simak kisah selengkapnya di sini yuk!

1 Dari 3 Halaman

1. Video Viral

Baru-baru ini, akun @hati2dimedsos di Twitter sempat mengunggah sebuah video yang langsung menarik perhatian. Pasalnya, dalam postingan tersebut terlihat dua ibu-ibu yang sempat beradu mulut.

Video tersebut diambil dalam sebuah acara kondangan. Dua sosok wanita ini tengah mengantre mengambil makanan. Namun, pertikaian pun terjadi saat salah satu dari mereka melakukan hal yang dirasa kurang pantas.

2 dari 3 halaman

2. Rebutan Makanan

Pertikaian antara dua ibu ini karena masalah berebut mengambil makanan. Seorang wanita mengenakan busana hijau tosca tampak mengambil makanan rendang begitu banyak di piringnya.

Ibu berpakaian warna krem pun tak terima dan menghardik lawannya karena mengambil daging terlalu banyak. "Kamu mau ngasih makan orang sekampung?" tutur ibu berbaju krem.

Saling mengeluarkan kalimat dengan nada tinggi, pertengkaran secara fisik pun tak dapat dihindari.

3 dari 3 halaman

3. Sinetron?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on Sep 16, 2019 at 4:02am PDT

Video yang juga diunggah oleh lambe turah tersebut pun juga langsung menjadi viral. Selain itu, banyak netizen yang menuliskan sederet komentar yang membuat video tersebut semakin ramai jadi bahasan.

Namun, tak sedikit pula yang berkomentar kalau video tersebut merupakan penggalan dari sebuah syuting sinetron. Banyak yang beranggapan kejadian itu direkayasa dan percakapan terlalu lancar. Kalau menurut KLovers bagaimana?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

Join Kapanlagi.com