Viral Irmayasari Barung, Notaris Cantik Dilamar dengan Uang Panaik Setengah Miliar

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 14 Juni 2019 13:38 WIB
Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 14 Juni 2019 13:38

Kapanlagi.com - Belum reda kehebohan seorang Polwan yang dilamar dengan uang panaik Rp 300 juta dan beberapa barang berharga lainnya di Sulawesi Selatan. Sekarang publik kembali ramai dengan kabar serupa.

Kali ini berita datang dari Enrenkang, Makassar yang mana seorang notaris bernama Irmayasari Barung, SH. M.Kn dilamar dengan uang panaik fantastis. Dilansir dari akun Makassar_iinfo, uang panaik yang diterima Irmayasari sebesar Rp 500 juta alias setengah miliar.

Berbeda dengan Polwan yang menerima uang panaiknya dalam bentuk cash, Irmayasari mendapatkan uang panaik ini dalam bentuk cek. Satu lembar cek tersebut diletakkan di dalam kotak dan dihias lalu dikirimkan sebagai salah satu hantaran kala melamar.

1 Dari 3 Halaman

1. Beri Rumah dan Berlian

Beri Rumah dan Berlian © instagram.com/makassar_iinfo
Akun @makassar_iinfo menginformasikan bahwa dari hasil temuan Tribunerenkang.com, Irmayasari dilamar oleh seorang pria bernama Rama. Ia berprofesi sebagai pengusaha di Jakarta, namun berdarah Soppeng.

Selain memberikan uang panaik setengah miliar, Rama juga memberikan satu set perhiasan berlian. Ia juga memberikan satu buah rumah untuk Irmayasari yang berlokasi di Makassar.

 

2 dari 3 halaman

2. Menikah Bulan Juli

Hari pernikahan Irmayasari dengan Rama sendiri sudah di depan mata. Kurang lebih satu bulan lagi hari bahagia itu akan tiba dan mereka akan menggelar pestanya di Makassar.

Irmayasari dan Rama bakal menikah tanggal 14 Juli 2019 di salah satu gedung di Kota Makassar. Acara lamarannya sebenarnya sudah lama, sebelum Ramadan (1440 H), dan tanggal pernikahannya 14 Juli 2019 di Kota Makassar," kata Sopa Barung, keluarga Irmayasari seperti dilansir dari Tribunenrenkang.com, Kamis (13/6).

3 dari 3 halaman

3. Notaris

Irmayasari adalah anak dari seorang M Irfan Barung, mantan camat yang dulu bertugas di Alla, Enrenkang. Setelah menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin dan lanjut ke pendidikan notaris, Irmayasari membuka kantor konsultan notaris di Gowa.

Meski demikian, Irmayasari dan keluarganya tinggal di Makassar. Hanya kantor hukumnya saja yang berada di Kabupaten Gowa.

(kpl/phi)


TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com