Viral! Jenazah Jatuh Dari Keranda Saat Diberangkatkan Ke Pemakamam

Dhimas Nugraha | Selasa, 07 Mei 2019 19:03 WIB
Dhimas Nugraha | Selasa, 07 Mei 2019 19:03

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lagu dunia maya sempat dihebohkan oleh salah satu video yang diunggah oleh netizen. Dalam video tersebut terlihat jenazah yang jatuh dari keranda saat akan diberangkatkan ke pemakaman. Sontak membuat heboh warga yang menyaksikan.

Video tersebut diunggah oleh Liputan6.com pada Senin, (6/5/2019). Masih belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian itu terjadi. Masih belum ada informasi yang jelas mengenai video tersebut.

1 Dari 2 Halaman

1. Kehilangan Keseimbangan

Dilansir dari Liputan6.com, jenazah tersebut jatuh karena ada salah satu orang yang kehilangan keseimbangan. Ketika menggotong keranda salah satu orang yang ada didepan jatuh dan membuat oleng keranda yang dibawa.

Memang dari awal sudah terlihat mereka tergesa-gesa untuk membawa keluar keranda jenazah dari dalam rumah. Sampai di luar rumah, ketika mengangkat keranda tersebut orang yang paling depan tidak kuat dan harus jatuh.

2 dari 2 halaman

2. Teriak Histeris Warga

Melihat kejadian tersebut warga berteriak histeris. Banyak yang kaget dan takut melihat jenazah yang sudah dibungkus kain kafan tersebut harus jatuh den keluar dari keranda. Tak hanya berteriak ada yang menangis kencang, diduga mereka adalah keluarga dari jenazah tersebut.

Video tersebut selain membuat ngeri dan horor yang menonton, namun juga kasihan dengan jenazah tersebut. Apalagi keluarga pasti akan merasa sedih dengan kejadian itu.

Pernasaran dengan videonya? Klik link video berikut ini.

 

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

Join Kapanlagi.com