Viral Kemunculan Tiddlytubbies, Ternyata Bukan Anak Teletubbies!

Guntur Merdekawan | Senin, 09 September 2019 13:08 WIB
Guntur Merdekawan | Senin, 09 September 2019 13:08

Kapanlagi.com - Tiddlytubbies sedang ramai jadi bahan perbincangan di media sosial. Mereka adalah 8 bayi lucu yang disebut-sebut sebagai anak-anak dari 4 tokoh Teletubbies; Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Po. Bagaimana tidak, selama ini banyak warganet yang tak tahu mengenai eksistensi dari Tiddlytubbies.

Usut punya usut, Tiddlytubbies bukanlah anak-anak dari Teletubbies seperti yang diperkirakan warganet. Faktanya, bayi-bayi bernama Baa, Duddle Bee, RuRu, Daa Daa, Ping, Mi-Mi, Umby Pumby dan Nin merupakan saudara kandung dari Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Po

1 Dari 2 Halaman

1. Tiddlytubbies Itu Saudara Kandung Teletubbies

Fakta itu diungkapkan oleh akun Twitter resmi dari Teletubbies. Seperti yang sudah diduga, ternyata banyak yang salah sangka karena mengira jika Tiddlytubbies adalah anak dari Teletubbies. Bahkan, sebelumnya sampai ada yang membuat daftar silsilah keluarganya.

"Happy #NationalSiblingsDay! Did you know the Teletubbies and Tiddlytubbies are actually siblings? Big Hugs! (Selamat #HariSaudarakandung! Tahukah kalian jika Teletubbies dan Tiddlytubbies itu sebenarnya saudara kandung? Salam peluk!)" tulis @TeletubbiesHQ pada salah satu cuitannya.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Ada Sejak Tahun 2015 Silam

Sudah Ada Sejak Tahun 2015 Silam Tiddlytubbies © Teletubbies Wikia
Dilansir dari situs Teletubbies Wikia, Tiddlytubbies pertama kali dikenalkan pada episode bertajuk Babies tahun 2015 silam. Tapi memang sejak saat itu tak pernah diceritakan detail dari siapa mereka sebenarnya, sehingga beberapa orang mengiranya sebagai anak-anak Teletubbies.

Masing-masing Tiddlytubbies juga punya warna, jenis kelamin dan bentuk antenna yang berbeda-beda. Mereka adalah Daa-daa (hijau, laki-laki), Umby Pumby (kuning, perempuan), Baa (biru navy, laki-laki), Ping (pink, perempuan), Mi-Mi (biru langit, perempuan) RuRu (oranye, laki-laki), Nin (Ungu, perempuan) dan Duggle Dee (merah, laki-laki).

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com