Viral Lagu Karna Su Sayang, Ternyata Dinyanyikan Oleh 2 Orang Ini

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 23 Oktober 2018 15:01 WIB
Viral Lagu Karna Su Sayang, Ternyata Dinyanyikan Oleh 2 Orang Ini

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, viral sebuah lagu yang berjudul Karna Su Sayang. Lagu yang diketahui berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT) ini bahkan pernah menjadi trending topic di Youtube.

Diketahui jika lagu Karna Su Sayang ini dinyanyikan oleh musisi lokal NTT. Adalah Near, yang mengisi bagian rap dalam lagu ini, dan mengajak serta penyanyi muda bernama Dian Sorowea.

Suara Dian memang sangat cocok dalam menyanyikan lagu ini. Apalagi dipadu dengan vokal rap Near yang saling mengisi dengan suara Dian satu sama lain.

Namun tak banyak yang tahu, rupanya Dian masih berstatus sebagai pelajar. Ya, cewek cantik ini masih menjadi siswi Sekolah Menengah Atas. Dirinya duduk di bangku Bhaktyarsa Senior High School Maumere.

Near sendiri diketahui memang piawai membuat lagu-lagu yang easy listening. Selain single Karna Su Sayang, keduanya juga berkolaborasi dalam single berjudul Pasti Sa Bilang.

Karna Su Sayang sendiri menceritakan tentang keinginan seseorang yang tak ingin pasangannya menjadi sosok yang posesif. Lagu ini menceritakan jika cinta akan semakin besar tanpa harus dikekang.

(kpl/frs)

Editor :  

Sanjaya Ferryanto

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com