Viral! Pasangan Jemaah Haji Lansia yang Romantis, Gandengan Terus Nggak Mau Pisah

Tyssa Madelina  | Kamis, 18 Juli 2019 21:17 WIB
Tyssa Madelina | Kamis, 18 Juli 2019 21:17

Kapanlagi.com - Di tengah meriahnya musim Haji 2019, ada satu hal unik yang tertangkap kamera dan jadi viral di dunia maya. Momen itu melibatkan pasangan kakek nenek berusia lanjut yang tampak duduk di kursi roda.

Namun ada yang berbeda dari keduanya. Bukan lantaran usia mereka yang jadi sorotan namun sikap manis dua sejoli itu sukses membuat hati netizen meleleh seketika.

Sosok kakek dan nenek itu diketahui berasal dari Ujung Pandang, Makassar. Dilansir dari akun Instagram resmi Kementerian Agama, @kemenag_ri, sang kakek tampaknya tidak mau berpisah dari pasangan sehidup sematinya itu.

1 Dari 2 Halaman

1. Kakek Marah saat Dijauhkan Dari Istrinya

Pasangan lansia ini sama-sama duduk di kursi roda namun tangan sang kakek seakan tak mau lepas dari genggaman wanita di sampingnya. Pria bernama Mahmud itu agaknya tak mau dipisahkan dari istrinya yang bernama Kalsum.Ketika dijauhkan sedikit, kakek Mahmud bakal marah kepada petugas dan meminta untuk didekatkan.

"Melihat kemesraan Kakek Mahmud dan Nenek Kalsum, jamaah kloter 13 Embarkasi Ujungpandang (UPG 13). Sang kakek ingin selalu dekat dengan istrinya. Sehat selalu yaa Kakek Mahmud dan Nenek Kalsum. Juga seluruh jemaah haji Indonesia. Hajjan mabruuran. Aamiin," tulis akun @kemenag_ri, seperti dikutip pada Kamis (18/7).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kementerian Agama RI (@kemenag_ri) on Jul 17, 2019 at 1:56pm PDT

2 dari 2 halaman

2. Sikap Romantis Kakek Mahmud Bikin Netizen Iri

Tak ayal, kemesraan kakek dan nenek ini sempat membuat petugas bandara sedikit kewalahan. Meski begitu, sempat terdengar decak kagum dari petugas melihat sisi romantis sang kakek sebelum naik ke pesawat.

Pasalnya, jangankan berjauhan, sang istri tak sengaja terpegang oleh petugas pun kakek Mahmud sampai marah besar. Aksi viral mereka pun banyak dikomentari netizen, tak sedikit yang iri bahkan sampai ada korban yang baper melihat betapa romantisnya mereka di usia senja. Kalau kamu gimana, KLovers?

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

Join Kapanlagi.com