Viral Pramugara Ganteng Suapi Nenek 117 Tahun di Kabin, Senyumnya Bikin Meleleh

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 18 November 2019 11:43 WIB
Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 18 November 2019 11:43

Kapanlagi.com - Seorang pramugara Lion Air baru saja viral di dunia maya. Pria yang belum diketahui identitasnya ini dibicarakan netizen karena sikapnya yang sangat manis kepada seorang nenek yang berada di pesawat.

Dalam rekaman video singkat yang viral di Twitter, terlihat sang pramugara menyuapi seorang nenek dengan sabar. Ketika sang nenek mau makan, sang pramugara tersenyum lebar dan tampak sangat tulus.

Kisah sang pramugara viral dengan cepat di Twitter setelah diunggah oleh akun @the4rel. Namun kemudian diketahui bahwa pengunggah pertamanya adalah akun Instagram dengan nama @armaiiniimay.

1 Dari 2 Halaman

1. Di Balik Kisah Viral

Di Balik Kisah Viral © twitter.com/the4rel
Yang belum banyak diketahui oleh netizen adalah kisah di balik suapan itu. Dilansir dari akun @armainiimay, suapan sang pramugara itu berawal dari keengganan sang nenek memakai sabuk pengaman.

Ketika pesawat lepas landas, nenek berusia 117 tahun tersebut menolak untuk memakai sabuk pengaman yang menjadi standar pengamanan dalam penerbangan. Sang nenek pun sempat meminta turun dari pesawat yang ia tumpangi.

"Perjalanan ku malam tadi naik pesawat Lion Air dari SBY menuju PKY, kagum melihat dedikasi seorang pramugara yang dengan sabar melayani nenek dengan usia 117 tahun yangg tidak mau pasang sabuk pengaman padahal pesawat telah take off dan nenek minta kembali turun dari pesawat, dengan perlakuan penuh kasih sayang diberi minum, disuapi makan dengan lembut seperti merawat orangtua sendiri yang pada akhirnya si nenek mau memasang sabuk pengaman, kereeen," tulisnya.

Dari wawancara KapanLagi.com dengan Armaini Imay melalui pesan pribadi di Instagram, penerbangan tersebut berlangsung dari Surabaya menuju Palangkaraya. Dan tidak hanya memberikan makan kepada sang nenek dengan hangat, sang pramugara juga menemani nenek itu sampai pesawat mendarat dengan selamat di Palangkaraya.

Armaini sendiri tidak mengenal nenek tersebut. Mereka hanya kebetulan berada di satu pesawat yang sama.

2 dari 2 halaman

2. Senyum Tulus Sang Pramugara Bikin Meleleh

Senyum Tulus Sang Pramugara Bikin Meleleh © twitter.com/the4rel
Ketika memberi makan dan minum sang nenek, wajah sang pramugara tampak sangat tulus. Tidak terlihat raut kesal sedikitpun, ia tersenyum manis dan hangat.

Senyuman tulus ini yang membuat netizen merasa tersentuh. Kebaikan hati sang pramugara membuat semua orang merasakan kehangatan hati yang penuh cinta.

Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi pihak Lion Air untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Seperti apa selengkapnya? Simak terus di sini.

(kpl/phi)


Join Kapanlagi.com