Viral! Proses Pemakaman Seekor Ikan Ini Dihadiri Ratusan Orang

Kistin Septiyani | Kamis, 24 Oktober 2019 23:01 WIB
Kistin Septiyani | Kamis, 24 Oktober 2019 23:01

Kapanlagi.com - Prosesi pemakaman merupakan sesuatu yang biasanya sangat sakral. Biasanya, akan ada banyak orang yang datang untuk menyampaikan bela sungkawa pada pihak keluarga yang ditinggalkan dalam prosesi pemakaman tersebut.

Namun, sakralnya pemakaman ternyata tak diperuntukkan bagi manusia saja. Dalam sebuah video yang viral di Instagram, sekelompok remaja mengadakan sebuah prosesi pemakaman bagi ikan peliharaan mereka.

1 Dari 2 Halaman

1. Dihadiri Ratusan Orang

Dihadiri Ratusan Orang ©Instagram/houseofhighlight
Yang lebih mengejutkan, ada banyak orang hadir dalam pemakaman seekor ikan tersebut. Video yang diunggah oleh akun Instagram @houseofhighlights ini menunjukkan puluhan bahkan ratusan orang menghadiri acara pemakaman tersebut.

"Mereka mengadakan upacara pemakaman untuk ikan mereka dan lebih dari 200 orang hadir (dalam acara tersebut)," tulis akun tersebut dalam keterangan unggahan, dikutip pada Jumat (25/10/2019).

2 dari 2 halaman

2. Komentar Netizen

Hal ini tentu menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Banyak dari mereka meninggalkan tanggapan jenaka di kolom komentar unggahan tersebut.

Mereka memuji bagaimana kreatifnya pemilik ikan tersebut. Mereka juga mengomentari bagaimana para pelayat yang hadir menyanyikan lagu pujian untuk mengantar kepergian ikan tersebut yang diterbangkan dengan balon.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

They held a funeral for their fish and over 200 people showed up. ???? (submitted by @evan_conner, @merrillwanna_)

Sebuah kiriman dibagikan oleh House of Highlights (@houseofhighlights) pada 23 Okt 2019 jam 5:43 PDT

(kpl/ins/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

Join Kapanlagi.com