Viral Transgender Meninggal Dunia Setelah Dituduh Mencuri, Tubuhnya Disiram 2 Liter Bensin & Dibakar

Sanjaya Ferryanto| Rabu, 08 April 2020 06:31 WIB
Sanjaya Ferryanto | Rabu, 08 April 2020 06:31

Kapanlagi.com - Seorang transgender meninggal dunia di daerah Cilincing, Jakarta Utara. Beritanya menjadi viral setelah sang transgender yang bernama Mira meninggal dunia karena dipukul dan dibakar secara sadis.

Mira dibakar karena dituduh mencuri dompet dan telepon seluler milik salah satu sopir truk kontainer. Setelah kamarnya digeledah, barang yang dituduhkan kepadanya itu tetap tidak ada.

1 Dari 2 Halaman

1. Sempat Dirawat

Sang sopir lalu meminta bantuan teman-temannya untuk membuat Mira mengaku. Dirinya sempat dipukuli sebeum akhirnya disiram 2 liter bensin dan dibakar.

Sempat dirawat di RSUD Koja, Mira akhirnya meninggal dunia pada hari Minggu (5/4). Kasusnya pun viral di social media, utamanya Twitter.

2 dari 2 halaman

2. Pelaku Melarikan Diri

"Polisi menangkap dua dari lima preman yang diduga menyerangnya. Bantu mengontak polisi di Cilincing dan minta mereka menangkap dua tersangka lainnya," kata jurnalis & aktivis Andreas Harsono, dilansir daru Suara via Line Today.

Para pelaku pun satu persatu melarikan diri. Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP Bryan Rio Wicaksono membenarkan adanya insiden tersebut dan masih melakukan pengembangan atas kasus ini.

(kpl/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto

 
Join Kapanlagi.com