ADVERTORIAL

Viral Video Kerokan di Atas Motor Ternyata Pakai Plossa

Iwan Tantomi | Selasa, 05 November 2019 09:26 WIB
Viral Video Kerokan di Atas Motor Ternyata Pakai Plossa

Kapanlagi.com - Ada-ada saja memang aksi unik para pengendara motor di Indonesia ini. Paling baru, sebuah video pengendara motor yang sedang berhenti di lampu merah mendadak viral. Betapa tidak, di tengah jalan pengendara motor berboncengan yang diduga suami istri tersebut, masih sempat-sempatnya kerokan.

Dalam video yang viral tersebut, perempuan yang sedang dibonceng tersebut tampak menggosok punggung sang suami selama lampu merah berlangsung. Aksi itu pun diabadikan oleh penumpang mobil yang berhenti di belakangnya. Nggak ketinggalan si perekam menyelipkan tanggapannya saat mengambil video tersebut.

Gila guys ini di lampu merah guys. Gas terus bu, yang sehat yang bu suaminya, ungkap si perekam video.

Puncak viralnya video itu pun terjadi setelah diunggah di akun instagram @dramatwitter.id. Postingan dengan caption Aku cinta warga negara Indonesia yang seperti ini euy santuy no rusuh-rusuh itu pun mendapatkan beragam komentar dari netizen. Bisa kerokan di mana aja dan kapan aja, kira-kira apa kata milenial nih?

Netizen langsung membanjiri postingan tersebut dengan komentar kocaknya. Sebut saja akun @anesrgeovani yang berkomentar, Terlalu santuy. Lalu komentar kocak nggak ketinggalan ditulis @_ayuwlndrii, Percuma dikerokin ujung-ujungnya masuk angin lagi. Komentar senada juga diutarakan @pyssssssi, Anginnya keluar, tapi masuk lagi itu mah.

Lantas, apakah pengemudi yang viral tersebut benar-benar melakukan kerokan? Ternyata ada juga nih komen netizen yang tahu kalau pasangan suami istri tersebut menggunakan Plossa. Seperti yang disampaikan oleh akun @dwiandiniiiii, Bukan di kerokin wah itu pake plosaaa .

Nah, buat kamu yang belum tahu, Plossa ini merupakan minyak angin aromatherapy 4in1. Minyak angin dengan kandungan menthol dan peppermint tersebut dapat membantu meredakan pegal-pegal, sakit kepala, gejala masuk angin, kembung dan mual.

Sudah fix ya, kalau yang digunakan perempuan tersebut untuk menggosok punggung suaminya ternyata Plossa. Jadi, kalau kamu juga mengalami gejala masuk angin, maupun pegal-pegal karena lama berkendara misalnya, dikerok pakai Plossa aja!

Kerokan sendiri memang sudah jadi salah satu tradisi turun temurun masyarakat Indonesia saat mengalami gejala masuk angin, perut kembung, atau kepala pusing. Nah, Plossa berhasil menciptakan inovasi yang bikin cara kerokan lebih modern serta bisa dilakukan kapan aja dan di mana aja. Cocok banget nih buat milenial yang super sibuk, saat lagi traveling, begadang karena kerjaan banyak, sampai waktu lagi terjebak macet di jalan. Plossa juga sudah bisa dibeli secara online di Shopee.

Gimana, mau coba juga kerokan ala milenial zaman now pakai Plossa?

(adv/tmi)

Editor :  

Iwan Tantomi

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com