Viral Video 'Vina Garut', Seperti Ini Profesi & Umur Si Pelaku yang Masih Sangat Muda

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 15 Agustus 2019 16:15 WIB
Sanjaya Ferryanto | Kamis, 15 Agustus 2019 16:15

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, tersebar luas video asusila yang berjudul 'Vina Garut' di internet. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang sedang berhubungan seksual dengan beberapa pria.

Polisi pun langsung bertindak cepat dalma mengusut kasus ini. Dilansir Merdeka.com, kepolisian resor Garut langsung menetapkan V dan A sebagai tersangka. Yang unik, usia V ternyata masih 19 tahun!

"V ini diketahui diketahui merupakan warga Tarogong Kidul, sedangkan A warga Tarogong Kaler. Keduanya sudah kita tetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini," kata Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, Kamis (15/8).

1 Dari 2 Halaman

1. Diamankan Polisi

Diamankan Polisi Ilustrasi © Istimewa
Keduanya sendiri diamankan pada Selasa (13/8) malam, setelah ramainya informasi terkait video mesum melalui media sosial. Polisi hanya membutuhkan waktu 3-4 jam untuk meringkus pelaku.

"Setelah beredar informasi di medsos kemarin sekitar pukul 15.00 tentang video porno yang ada di twitter, tim langsung kami turunkan untuk melakukan penyelidikan. Sekitar 3-4 jam kemudian kami amankan yang diduga pelaku," katanya, Rabu (14/8).

2 dari 2 halaman

2. Ini Profesi

Dirinya juga menerangkan profesi para pelaku tersebut. V diketahui sebagai penyanyi panggung, sedangkan A adalah seorang pengangguran yang dulunya memiliki sebuah salon.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, V ini diketahui merupakan penyanyi panggung hajatan, sedangkan A ini pengangguran yang dulunya pemilik salon," tutupnya.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

Join Kapanlagi.com