Wartawan Berikan Cara Unik Ucapkan Selamat Ulang Tahun Pada Jokowi

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 21 Juni 2018 22:26 WIB
Wartawan Berikan Cara Unik Ucapkan Selamat Ulang Tahun Pada Jokowi

Kapanlagi.com - Tepat di tanggal 21 Juni menjadi hari bersejarah bagi orang nomor satu Indonesia ini. Pasalnya hari ini adalah hari ulang tahun Presiden Jokowi. Ya, kini umur Jokowi tepat 57 tahun.

Tak ada yang spesial untuk perayaannya. Bahkan Jokowi sendiri terkadang lupa ulang tahunnya sendiri. Namun semua masyarakat turut mengucapkan selamat dan berikan doa yang terbaik untuknya.

"Sebenarnya, saya tak pernah merayakan ulang tahun saya sendiri. Kadang-kadang malah lupa," ucap Jokowi dalam foto di akun sosial medianya.

Joko Widodo berulang tahun di tanggal 21 Juni (credit: instagram.com/jokowi)Joko Widodo berulang tahun di tanggal 21 Juni (credit: instagram.com/jokowi)

Meskipun dirinya lupa, namun tidak untuk masyarakat. Seperti yang terjadi ketika ia sedang meninjau pembangunan di Bandara Soekarno Hatta. Para wartawan yang meliput kegiatannya pun berikan ucapan yang tak biasa.

"Tapi hari ini, saat meninjau pembangunan area landas pacu baru Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, seorang wartawan membuat penasaran. "Pak Jokowi, ada informasi penting yang perlu kami sampaikan," katanya. Dan saya pun siap mendengarkan. Informasi penting apa gerangan? "Selamat ulang tahun, Bapak!" kata sang wartawan, diikuti yang lain," ucap Pak Jokowi.

Tentu saja Jokowi senang dibuatnya. Ia pun tak lupa berikan terimakasih pada semua yang telah berikan ucapan ulang tahun untuknya. Jokowi juga berikan harapan untuk dirinya dan semua.

"Terima kasih. Harapan saya dan kita semua sama: kita ingin Indonesia maju, sejahtera, adil, dan makmur. Harapan rakyat sama seperti itu," pungkasnya.

(kpl/gen)

Join Kapanlagi.com