Wujudkan Impian Sang Ayah Lewat Guno's Kitchen, Ini 3 Menu Andalannya!

Iwan Tantomi | Rabu, 17 November 2021 08:19 WIB
Wujudkan Impian Sang Ayah Lewat Guno's Kitchen, Ini 3 Menu Andalannya!

Kapanlagi.com - Ada banyak cara untuk berbakti pada orangtua, termasuk mewujudkan impiannya. Inilah yang mendorong Camilia untuk membuka usaha di bidang kuliner, seperti cita-cita almarhum sang ayah.

Bersama kakaknya, ia merintis usaha rumahan yang diberi nama Guno's Kitchen, sebagai penghormatan pada sang ayah, Aba Guno. Berbekal ilmu dan pengalaman kerja di hotel bintang 5, mereka pun menjalankan usaha sepenuh hati dengan menawarkan beragam menu andalan.

Brulee Spaghetti

Credit: Manis dan Sedap/Guno's KitchenCredit: Manis dan Sedap/Guno's Kitchen

Ada beragam menu pasta sedap dari Guno's Kitchen, tapi yang jadi signature dish adalah Brulee Spaghetti. Hasil kombinasi saus daging premium berlimpah, creamy cheese topping dari resep rahasia, dan sensasi burnt di toppingnya bikin sajian ini makin istimewa. Selain menawarkan single size, ada juga family size yang bisa dinikmati Bersama orang terdekat atau cocok dijadikan hampers.

Mousse Nut Crumble Choc

Credit: Manis dan Sedap/Guno's KitchenCredit: Manis dan Sedap/Guno's Kitchen

Buat penggemar dessert, terutama cokelat, ada menu manis spesial dari Guno's Kitchen. Mengusung citarasa mewah, nikmati mousse coklat yang dibuat dari bahan premium dan dipadukan dengan Crunchy dari biskuit kacang. Cocok dinikmati di waktu luang bersama orang terdekat, menu ini bisa dipesan maksimal H-1 untuk menjamin kualitasnya tetap fresh.

Choux au Craquelin

Credit: Manis dan Sedap/Guno's KitchenCredit: Manis dan Sedap/Guno's Kitchen

Bentuknya mirip dengan kue sus, pastry berisi krim yang lembut dan manis. Bedanya ada pada tampilannya yang cantik dengan permukaan renyah berwarna-warni. Cocok dijadikan buah tangan atau bingkisan untuk kerabat, juga bisa bisa dinikmati saat tea time bersama keluarga.

Berlokasi di Jalan Cempedak IX no 311 Blok C, Perumahan Jatimulya Jaya, Guno's KItchen bukan hanya melayani pemesanan di kawasan Bekasi tapi juga merambah Bandung, Solo, Jakarta, Bogor, Tangerang, hingga Bali. Harapannya, kami ingin membuat Guno's Kitchen sebagai salah satu pilihan buah tangan dari Bekasi dan kedepannya dapat mendistribusikan produk kami sejauh mungkin ke pelosok Indonesia, jelas Camilia.

Sudah mengambil langkah awal mewujudkan impian sang ayah, kini giliran Camilia dan Pratiwi menghadapi beragam tantangan. Mulai dari inovasi dan pengembangkan produk yang lebih variatif, keterbatasan pengiriman produk akibat jangka waktu ketahanannya, hingga pemasaran yang disukai konsumen.

Untungnya, kini hadir ManisdanSedap.com, yang memudahkan penggemar kuliner untuk menemukan dan memesan beragam kuliner di seluruh Nusantara secara PO. Merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, platform ini pun ikut mendukung suksesnya UMKM kuliner.

Caranya, dengan menjadi 'etalase' yang memajang jualan UMKM, lengkap dengan fitur menuju nomor WhatsApp seller. Bisa berinteraksi langsung, juga melakukan transaksi yang terpisah dari platform. Bikin produk kulinermu makin dikenal, yuk gabung sekarang juga ke ManisdanSedap.com!

(*Maretha Andriana)

(kly/tmi)

Editor :   Iwan Tantomi

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com