Yuk! Ini Saat Yang Tepat Untuk Kamu Membantu Korban Tsunami Selat Sunda Bareng KLY

Ferry Sanjaya | Kamis, 10 Januari 2019 16:10 WIB
Yuk! Ini Saat Yang Tepat Untuk Kamu Membantu Korban Tsunami Selat Sunda Bareng KLY

Kapanlagi.com - Tsunami Selat Sunda yang melanda Lampung dan Banten pada tanggal 22 Desember 2018 lalu masih menyisakan duka bagi para korban. Banyak dari mereka yang kehilangan anggota keluarga maupun harta benda.

Untuk membantu saudara-saudara kita di Banten, KLY akan kembali mengadakan donasi. Kami mendirikan posko di dekat resepsionis kantor KLY, Jl. RP. Soeroso No.18, RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350, dan kamu bisa memberikan sumbangan kamu sampai tanggal 18 Januari nanti.

Kami menghargai setiap donasi yang kamu berikan. Namun apabila kamu akan memberikan donasi dalam bentuk barang, kami sarankan untuk memberikan barang-barang yang memang urgent untuk diberikan seperti susu bayi dan balita, pampers bayi serta pembalut.

Kondisi Pasca Tsunami © Liputan 6Kondisi Pasca Tsunami © Liputan 6

Kami juga mendapatkan informasi dari teman-teman yang sudah ke area bencana, jika disana sebenarnya sangat dibutuhkan makanan siap saji. Karena kalau makanan instan, terkendala dengan tidak adanya alat masak dan air bersih.

Jadi kalau kamu mau ikutan menyumbangkan dana, kami sangat mengapresiasi kebaikan hatimu. Nantinya, dana dari kamu akan kami belanjakan makanan, dan akan dikirimkan langsung ke area bencana.

Kamu bisa sumbangkan dana melalui kitabisa.com/pulihkanbanten ya, sedangkan bagi yang mau ikutan semangati Banten lewat foto juga boleh. Silakan kunjungi peduli.kly.id

Kalau dari kecil kamu selalu dinasehati oleh guru dan orangtuamu untuk membantu sesama, mungkin ini adalah waktu yang tepat. Yuk, ikut bareng untuk bergerak bersama membantu saudara kita yang sedang ditimpa musibah.

Klik linknya, dan berikan donasi terbaikmu. Sekecil apapun donasi yang kamu beri, berpotensi besar untuk menjadi penyambung hidup bagi mereka.

Kondisi Pasca Tsunami © Liputan 6Kondisi Pasca Tsunami © Liputan 6

(kpl/frs)

BERI KOMENTAR▼
Komentar
Editor :  

Ferry Sanjaya

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com