Radja Cilik

 

Satu lagi grup band cilik bentukan Moldy (personel Radja Band) yang mencoba untuk meraih keuntungan di dunia musik Indonesia yaitu Radja Cilik. Band yang digawangi oleh Aksel (vokal), Oval (gitar), dan Noval (drum) ini unik karena kesemua personelnya masih anak kecil dengan usia 4 6 tahun. Band ini berdiri pada tanggal 12 Agustus 2008.

Band ini pun juga berbeda dengan band cilik bentukan Moldy sebelumnya yaitu Pangeranku Band sebab personel band ini bukan didapat dari hasil audisi melainkan dari keinginan Moldy untuk menyalurkan bakat anak anaknya dalam bidang musik. Aksel dan Oval merupakan anak pertama dan kedua Moldy.

KARIR

Berawal dari keinginan menyalurkan bakat musik kedua buah hatinya, Moldy pun membentuk grup band cilik ini. Ia juga merekrut salah satu fans cilik Radja Band yang mahir bermain drum yaitu Noval.

Grup band cilik ini kemudian merilis single pertama mereka yang berjudul Mau Ngeband pada tahun 2009. Sambutan yang didapat oleh band ini pun sangat meriah sebab mereka menghadirkan format baru dalam dunia musik Indonesia.

Kesuksesan yang diraih pada single pertama pun menggoda Radja Cilik untuk melemparkan kembali single berikutnya. Mama I Love You adalah single kedua Radja Cilik yang keluar di bawah naungan manajemen Radja Band yaitu Istana Cahaya Musik.

 

DISKOGRAFI

HIT SINGLE

Mau Ngeband (2009)

Mama I Love You (2010)

Lebih Lengkap