Radja Simatupang

 

Nama Martua Radja Simatupang atau Radja Simatupang dikenal luas oleh masyarakat Indonesia setelah ia becerai dengan Melanie Subono yang merupakan putri dari promotor kondang Adrie Subono. Pasangan ini menikah pada 20 Juni 2003 dan memutuskan untuk bercerai 3 tahun kemudian tepatnya pada 12 Oktober 2006.

Saat ini lulusan dari Universitas Kristen Indonesia telah menikah dengan seorang wanita bernama Narissa dan telah dikaruniai 2 orang anak. Anak pertamanya yaitu Eeto dan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan bernama Quinara Rosinta Simatoepang yang dilahirkan pada 9 Juni 2012.

KARIR

Radja Simatupang memulai karirnya di dunia hiburan dengan menjadi model dan pemain sinetron. Hal inilah yang kemudian mempertemukannya dengan Melanie Subono yang kemudian menjadi istrinya walaupun pada akhirnya pasangan ini bercerai.

Setelah bercerai dari Melanie Subono, Radja kemudian memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan dengan menjadi seorang wirausaha. Ia mendirikan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang periklanan dengan 2 orang rekannya yaitu Thomas Joseft dan Valkyrie. Perusahaan yang bernama MBS Pictures ini didirikan pada tahun 2005.

Tiga tahun kemudian, Radja Simatupang memutuskan untuk mendirikan perusahaan serupa yang ia dirikan secara independen. Perusahaan ini bernama Natama Media yang melayani jasa untuk berbagai macam publikasi dan periklanan. Perusahaannya ini kemudian bekerja sama dengan salah satu stasiun televisi swasta yaitu B CHANNEL.

 

 

Lebih Lengkap