Cara Aman Dan Nyaman Bawa Tablet Jalan-jalan

Lifestyle | Sabtu, 30 Maret 2013 16:39
Editor : Dwi Ariyani
KapanLagi.com - Di jaman serba mobile sekarang ini, tablet PC sudah biasa ditemui di mana-mana. Ada yang bawa tablet ke cafe, restoran, mall, bahkan mungkin ke salon kecantikan. Fitur menarik dari tablet PC memang susah untuk meninggalkannya sejenak saja.

Kehadiran Samsung Galaxy Tab2 memfasilitasi mobilitas masyarakat yang membutuhkan perangkat komunikasi dan hiburan yang mudah dibawa saat bepergian. Dengan konektivitas 3G, Wi-Fi, dan Bluetooth® 3.0, Galaxy Tab menawarkan komunikasi mobile setingkat lebih maju. Pilihan varian Samsung Galaxy Tab2 Wi-Fi adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin berhemat namun selalu terkoneksi.



Untuk mengajak Galaxy Tab2 Wi-Fi Anda 'berjalan-jalan', jangan lupa untuk mengisi penuh baterai sebelum membawanya. Tidak semua public space menyediakan colokan listrik yang bisa diakses dengnan gratis. Untuk amannya, bawa selalu charger di dalam tas atau charger portable untuk di kendaraan.

Bawa Galaxy Tab2 Wi-Fi Anda dengan pelindung baik tas maupun casingnya. Jika terjadi benturan, Galaxy Tab2 Wi-Fi Anda akan tetap terlindung dengan aman. Selain berhati-hati dengan benturan, Anda juga wajib waspada terhadap tangan jahil yang mengincar tab Anda di tempat umum. Pastikan Galaxy Tab2 Wi-Fi Anda selalu dalam jangkauan dan pantauan.

Lindungi juga data pribadi yang ada di dalam Galaxy Tab2 Wi-Fi Anda. Pasang sistem pengaman untuk menghindari akses ke data pribadi dengan pattern security yang cuma diketahui oleh Anda pribadi.

 

Advertisement

 

(kpl/aik)