Logitech Hadirkan Navigasi Sentuh Windows 8

Lifestyle | Rabu, 31 Oktober 2012 17:16
Editor : Maria Natalia
KapanLagi.com - Hari ini Logitech® (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) kembali mengukuhkan kepemimpinannya di industri aksesoris perangkat komputasi dengan menghadirkan jajaran produk terbaru yang khusus dirancang untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam menavigasi Windows 8.

Rangkaian produk terbaru yang siap memikat pelanggan di Indonesia tersebut adalah Logitech® Touch Mouse T620, Logitech® Zone Touch Mouse T400 dan Logitech® Wireless Touch Keyboard K400r, yang secara spesifik didesain untuk mendukung secara optimal tampilan sentuh Windows 8.

“Produk-produk terbaru Logitech ini meningkatkan fungsi mouse dari yang biasa Anda gunakan, serta mengoptimalkan pengalaman navigasi sentuh yang ditawarkan Windows 8,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Advertisement

“Mouse dan keyboard Logitech terbaru ini akan memberikan sensasi pengalaman layar sentuh yang sama seperti ketika Anda menggunakan Smartphone atau PC tablet. Dengan Windows 8 yang sekarang juga menawarkan pengalaman sentuh, produk-produk kami akan memberikan dukungan berupa kemudahan, kecepatan dan akses yang dinamis ke dalam elemen-elemen utama pada tampilan antarmuka Windows 8.”

Logitech® Touch Mouse T620

Logitech® Touch Mouse T620 memiliki bentuk yang ultra-sleek dan permukaan sentuh untuk kelancaran navigasi secara lebih alami. Layaknya touchpad, mouse wireless ini memberikan Anda kebebasan bernavigasi pada seluruh permukaan mouse dengan jari Anda. Sehingga apapun yang Anda lakukan akan terasa alami dan intuitif, termasuk ketika melakukan perpindahan antar aplikasi dan melakukan scroll secara horisontal maupun vertikal.
Logitech® Touch Mouse T620 ini memiliki penampilan yang sangat stylish, permukaan mulus, serta lekukan yang dirancang untuk memberikan kenyamanan pada tangan Anda meski Anda menggunakannya selama berjam-jam lamanya. Laser optiknya juga menjadikan Anda dapat menggunakan Logitech® Touch Mouse T620 di hampir semua jenis permukaan.

Logitech® Zone Touch Mouse T400

Logitech® Zone Touch Mouse T400 memiliki fungsi yang melebihi mouse tradisional pada umumnya dengan memberikan akses cepat dan mudah ke elemen-elemen populer pada Windows 8. Logitech® Zone Touch Mouse T400 memiliki permukaan sentuh berbahan kaca yang dirancang supaya dapat melakukan scroll horisontal maupun vertikal secara halus dengan jari Anda, serta memungkinkan Anda melakukan klik di manapun pada bagian depan permukaan area sentuh, yang akan membantu Anda untuk dapat langsung menuju Windows 8 Start Screen guna mengakses aplikasi-aplikasi favorit.
Logitech® Zone Touch Mouse T400 memiliki lapisan karet dengan bentuk yang sangat nyaman digenggam, sehingga Anda akan selalu merasa senang saat menjelajahi PC ataupun tablet meski dalam waktu yang sangat lama.

Logitech® Wireless Touch Keyboard K400r

Logitech® Wireless Touch Keyboard K400r memiliki desain ramping dan minimalis yang sangat cocok digunakan untuk mendukung aktivitas berkomputasi maupun hiburan digital di ruang keluarga Anda. Dengan permukaan touchpad yang terintegrasi dan sangat luas (3,5 inci), Logitech® Wireless Touch Keyboard K400r memberikan kemudahan navigasi sentuh pada Windows 8. Keyboard ini memiliki navigasi multi-sentuh dan sensor yang andal sehingga memungkinkan Anda untuk mengontrol komputer Anda dengan mudah – bahkan saat terhubung ke TV. Dengan jangkauan wireless hingga 10 meter dan tombol cepat untuk pengaturan media, membuat Logitech® Wireless Touch Keyboard K400r ini sangat nyaman ketika digunakan, tanpa menjadikan penggunanya harus beranjak dari sofa.

Daya Baterai

Logitech® Wireless Touch Keyboard K400r memiliki daya tahan baterai hingga 12 bulan. Logitech® Touch Mouse T620 memiliki daya tahan baterai hingga 6 bulan, sedangkan Logitech® Zone Touch Mouse T400 memiliki daya tahan baterai hingga 18 bulan. Logitech® Zone Touch Mouse T400 juga telah dilengkapi tombol On/Off, dan lampu indikator baterai jika daya baterai sudah lemah. Daya tahan baterai tergantung kondisi pengaturan dan penggunaannya.

Harga dan Ketersediaan

Logitech® Touch Mouse T620, Logitech® Zone Touch Mouse T400 dan Logitech® Wireless Touch Keyboard K400r akan tersedia di pasar Indonesia mulai akhir Oktober 2012. Logitech® Touch Mouse T620 tersedia dengan harga ritel $69,99, Logitech® Zone Touch Mouse T400 dengan harga $49,99, dan Logitech® Wireless Touch Keyboard K400r dengan harga $49,99. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di www.logitech.com/id. [initial]

(kpl/nat)