Logitech Promo Istimewa dan Tantangan 'Ga Kusut Lagi'

Lifestyle | Rabu, 19 September 2012 17:22
Editor : Maria Natalia
KapanLagi.com - Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) kembali hadir dengan slogan utamanya "Logitech+Wireless=Ga Kusut Lagi" pada pameran yang berlangsung di Mall Senayan City Lt. LG (Lower Ground) Jakarta mulai tanggal 19-23 September 2012.

Pada pameran ini Logitech juga menghadirkan demo lounge bagi pengunjung untuk dapat mencoba dan merasakan pengalaman menggunakan produk-produk wireless dari Logitech, mulai dari perlengkapan komputer hingga game, perangkat mobile, musik, serta kelengkapan hiburan keluarga yang terdiri dari mouse, keyboard, speaker, headset, webcam, presenter laser untuk para profesional, earphone, perangkat game hingga lini produk terbaru yaitu aksesoris untuk tablet. Dihadirkan pula promo seru di mana bagi 100 pembeli pertama produk Logitech® Wireless Mouse M185 akan mendapatkan harga istimewa senilai Rp. 99.000 saja.

"Tren gaya hidup saat ini menunjukkan bahwa produk wireless semakin diminati karena praktis dan mudah digunakan," ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia. "Tren tersebut mendorong Logitech untuk tak henti berinovasi dalam menghadirkan produk-produk wireless yang tidak saja handal dari sisi performa, namun juga mampu menjadi sahabat terbaik bagi para penganut techno-lifestyle yang sangat mempertimbangkan cita-rasa desain berkelas, ngga mau ribet dan ngga mau kusut lagi."

Kurniadih menambahkan, selama pameran berlangsung, pelanggan dapat memperoleh produk-produk handal dari Logitech, mulai dari mouse, keyboard, headset hingga speaker berkualitas terbaik.

Selain harga istimewa tersebut, Logitech juga memberikan harga khusus antara lain Logitech® Wireless Combo MK220 seharga Rp. 195.000, Logitech® Wireless Combo MK260 dengan harga Rp. 230.000, Logitech® Wireless Mouse M325 hanya Rp. 200.000, Logitech® Wireless Mouse M505 seharga Rp. 320.000, dan Logitech® Speaker System Z103 seharga Rp. 180.000.

Untuk menemani Anda bermain game balapan, Logitech memberikan harga special untuk Logitech® G27 Racing Wheel, hanya dengan Rp. 2.859.000. Untuk merasakan dahsyatnya detil suara layaknya bioskop yang dihasilkan Logitech® Sound Speaker Z906, Anda dapat memperolehnya hanya dengan Rp 3 juta saja.
Tak kalah menarik, produk terbaru Logitech® Ultrathin Keyboard Cover untuk iPad hanya dengan Rp. 879.000. Logitech® Mini Boombox kini dapat diperoleh hanya dengan Rp. 749.000, Logitech® Touch Mouse M600 dengan Rp. 549.000. Serta mouse gaming terbaru dari Logitech yang telah dilengkapi 20 tombol kustomisasi, yaitu Logitech® Gaming Mouse G600 seharga Rp. 580.000.

Penawaran istimewa juga diberikan untuk pembelian bundling Logitech® Wireless Illuminated Keyboard K800 dengan Logitech® Stereo Headset H150 hanya dengan Rp. 1.019.000, Logitech® Wireless Solar Keyboard K750 + Logitech® Mouse M115 seharga Rp. 767.000. Untuk setiap pembelian Logitech® Rechargeable Speaker S125i seharga Rp. 500.000 atau Logitech® Professional Presenter R800 seharga Rp. 780.000 akan mendapatkan hadiah langsung USB flash 4GB. Terlebih lagi, konsumen masih mendapatkan kesempatan memenangkan lucky dip dari setiap pembelian produk wireless dan speaker Logitech.

Tantangan Logitech 'Ga Kusut Lagi'

Selain menggelar pameran produk dan promo harga istimewa, Logitech juga menghadirkan tantangan "Ga Kusut Lagi" bagi para pengunjung pameran. Dalam tantangan ini, peserta akan diberikan tantangan seru dari Logitech dan yang memenuhi kualifikasi akan berpeluang merebut hadiah jalan-jalan seru ke Singapura.

"Inti dari aktivitas ini adalah mengedukasi konsumen bahwa teknologi wireless yang menyertai produk-produk Logitech efektif dalam mendukung produktivitas penggunanya. Desainnya yang nyaman dan tampilannya yang menarik menjadi nilai plus bagi siapapun yang mempertimbangkan untuk memilihnya," terang Kurniadih.

Edukasi tentang keandalan teknologi wireless pada produk Logitech juga diselenggarakan di beberapa sekolah-sekolah menengah atas dan universitas di Jakarta melalui kegiatan bertajuk "Ga Kusut Lagi" Grebek Sekolah / Grebek Kampus. Dengan menyambangi sekolah dan universitas, Logitech memberi kesempatan kepada para pelajar untuk secara langsung merasakan kemudahan dan kecanggihan produk-produk wireless Logitech yang siap mendukung kegiatan belajar mereka. Selain itu bagi yang beruntung akan mendapatkan produk Logitech wireless secara gratis.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk Logitech yang dapat diperoleh di pasar Indonesia silakan mengunjungi www.logitech.com/id.

Advertisement

 

 

(kpl/nat)
8 Sensasi Barbie Kumalasari di Tahun 2019