Logitech® Ultrathin Keyboard Cover Warna Putih

Lifestyle | Kamis, 08 November 2012 09:39
Editor : Maria Natalia
KapanLagi.com - Logitech® (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) hari ini kembali menghadirkan aksesoris keyboard yang stylish untuk menyempurnakan fungsi iPad 2 maupun iPad generasi ketiga, yaitu Logitech® Ultrathin Keyboard Cover – White Edition.

Setelah sebelumnya sukses dengan Logitech® Ultrathin Keyboard Cover berwarna hitam, keyboard Logitech untuk iPad ini kembali hadir dengan warna putih yang elegan dan diciptakan dari bahan berkualitas tinggi, menjadikan Logitech® Ultrathin Keyboard Cover – White Edition pasangan yang sempurna dan ideal untuk iPad putih Anda.

 “Logitech® Ultrathin Keyboard Cover – White Edition hadir karena Logitech mengerti akan keinginan serta harapan konsumen terhadap perangkat aksesoris untuk mendukung produktivitas mereka bersama iPad. Bahkan keyboard cover warna putih ini juga diciptakan untuk melindungi dan membuat iPad Anda semakin stylish,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia. “Produk terbaru Logitech ini telah didukung daya baterai yang tahan lama, menjadikan pengalaman menggunakan iPad semakin nyaman – apapun jenis aktivitas yang dilakukan dengan perangkat tablet tersebut.”

Advertisement

Logitech® Ultrathin Keyboard Cover – White Edition dengan mudah dipasangkan dengan iPad melalui koneksi Bluetooth. Bahan aluminiumnya yang ringan dan tipis hanya akan memberikan berat yang minim pada iPad. Tidak hanya sampai di situ, Ultrathin warna putih ini juga memberikan sentuhan stylish sekaligus melindungi layar iPad di saat Anda membawanya. Saat digunakan untuk menulis e-mail, membuka aplikasi atau menonton film favorit, dudukan pada keyboard akan menahan posisi iPad pada sudut pandang ergonomis yang menghasilkan posisi nyaman bagi pengguna.

Logitech® Ultrathin Keyboard Cover – White Edition terhubung secara mudah dan aman dengan iPad pengguna berkat tersedianya klip magnetik. Tersedia pula fitur On/Off yang menjadikan iPad menyala secara otomatis saat cover dibuka atau memasuki mode standby saat cover ini ditutup. Dengan baterai yang berdaya tahan hingga enam bulan membuat penggunanya memiliki waktu yang leluasa untuk mengetik dan tak perlu khawatir keyboardnya kehilangan daya.*

* Daya tahan baterai 6 bulan berdasarkan penggunaan normal dua jam per hari.

Ketersediaan

Logitech® Ultrathin Keyboard Cover – White Edition tersedia di pasaran Indonesia mulai pertengahan November 2012 dengan harga US$ 109.99. Untuk informasi yang lebih lengkap, kunjungi situs resmi www.logitech.com/id. [initial]

(kpl/rls/nat)