Mface Resmi Masuk Indonesia

Lifestyle | Rabu, 24 Oktober 2012 11:22
KapanLagi.com - Mface, salah satu situs jejaring sosial dunia kini resmi masuk ke Indonesia. Setelah dirilis di Malaysia pada 21 Desember 2011 lalu, sosial media yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi informasi tidak hanya format teks, foto, dan video, bahkan dalam PDF ini melebarkan sayap ke tanah air. Tepat pada Jumat (19/10) malam, Mface dilaunch di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat.

Selain berguna sebagai jejaring sosial, Mface juga memiliki fitur game di mana pengguna akan mendapatkan penghargaan sosial ketika memainkan permainan. Chatting tunggal, kelompok, dan webcam juga bisa dilakukan secara langsung dengan Mface. Fitur sharing pun dibuat lebih memudahkan pengguna dengan drag unik dan fitur drop.

"Mface menggabungkan sistem FB yang gampang, Twitter dan Chatting, yang diramu jadi satu di Mface. Bahkan Anda bisa memilih bahasa yang akan digunakan, jadi begitu mudahnya serasa milik sendiri," ungkap Tedy Teow pendiri Mface saat grand launching.



"Dengan kehadiran Mface akan makin mempermudah para fans untuk berkomunikasi dan mengetahui kabar artis yang digemarinya," imbuh Reza Artamevira.

 

Advertisement

(kpl/prl/boo)
Hotman Paris Sebut Elza Syarief Terima Honor Sebesar...