The First S Nexian with OS Android Platform 4.0 ICS

Lifestyle | Sabtu, 29 September 2012 10:01
Editor : Maria Natalia
KapanLagi.com - Perkembangan teknologi memang sudah tidak terbendung lagi, seiring juga dengan perkembangan sosial budaya di masyarakat yang sudah menjadikan teknologi sebagai cerminan gaya hidup. Tingginya permintaan akan teknologi terbaik dan tercepat, membuat para produsen berbasis teknologi melakukan inovasi-inovasi terbaru. Ponsel sebagai salah satu produk teknologi yang berkembang sangat pesat, dengan kelengkapan operating system yang up to date. Perkembangan operating system Android yang semakin pesat membuat produsen ponsel terus berinovasi melalui peningkatan spesifikasi terbaik pula.

S Nexian melihat perkembangan teknologi ini sebagai salah satu tantangan untuk terus berinovasi dengan produk berkualitas dan harga yang terjangkau (affordable price). Perkembangan OS Android yang pesat juga membuat S Nexian terus melengkapi deretan produknya dengan spesifikasi dan fitur pendukung terbaik, sehingga kinerja ponsel S Nexian menjadi lebih maksimal. Setelah sukses meluncurkan S Nexian Xtreme A899, kali ini S Nexian meningkatkan kualitas dari segala aspek untuk S Nexian Xtreme 2 Mi430. Tipe hp terbaru ini menjadi hp S Nexian pertama dengan OS Android platform 4.0 yang dikenal dengan Ice Cream Sandwich (ICS). Operating System - ICS besutan Google merupakan penyempurnaan dari OS Android terdahulunya. Beberapa keunggulan yang menjadi point OS Android 4.0 ini melalui interface design yang lebih interaktif, face unlock yang berfungsi membuka kunci smartphone dengan melakukan pengenalan pada wajah pemiliknya serta beberapa keunggulan lainnya. Keunggulan inilah yang menjadi perhatian S Nexian sehingga berinovasi melalui spesifikasi dan fitur produk S Nexian Xtreme 2 Mi430 ini.  

S Nexian Xtreme 2 melengkapi keunggulan operating system Android 4.0 – Ice Cream Sandwich (ICS) ini dengan processor terbaik di kelasnya yaitu Snapdragon by Qualcomm dengan kecepatan chipset mencapai 1GHz. S Nexian sebagai pelopor dual simcard di Indonesia juga masih mempertahankan keunggulan ini dengan teknologi Dual GSM di jaringan koneksi 900/1800 MHz serta WCDMA 2100 MHz. Koneksi jaringan yang terkadang berbeda di setiap tempat juga dapat disesuaikan berdasarkan koneksi HSUPA/HSDPA/WCDMA/EGDE/GPRS. Interaksi layar sentuh juga semakin luas dengan LCD screen 4.0" WVGA Capacitive Multitouch serta screen resolution 480 x 800. Luasnya layar sentuh dan tingkat resolusi layar yang sesuai, membuat penggunaan kamera 5.0 MP Autofocus (back) + VGA (front) lebih maksimal serta dapat melihat moment-moment hasil rekaman video maupun hasil jepretan foto jadi nyaman dan mengasyikkan. Media penyimpanan sudah di support dengan internal memory (ROM 4 GB + RAM 512 MB) serta external memory support max. 32 GB. Kualitas baterai untuk penunjang daya kerja maksimal menggunakan baterai 1500 mAh, di mana pemakaian maksimal ± 360 menit (6 Jam) dan dalam keadaan standby bertahan ± 36 Jam. Desain yang elegan S Nexian Xtreme 2 Mi430 ini memiliki berat 127.8 g dengan dimension 124 x 64 x 9.8 mm tentunya sangat ringan dan pas di genggaman tangan pengguna.

SPESIFIKASI:
•    Android 4.0 – Ice Cream Sandwich (ICS)
•    Chipset Snapdragon 1GHz processor
•    Dual SIM Cards GSM 900/1800 MHz
•    WCDMA 2100 MHz
•    HSUPA/HSDPA/WCDMA/EDGE/GPRS
•    4.0" WVGA with Capacitive Multitouch
•    5.0 MP Autofocus + VGA Camera
•    GPS/A-GPS
•    Wi-Fi
•    Bluetooth
•    FM Radio
•    Handsfree
•    Support External Memory
•    Language : English-Indonesian
•    Battery : 1500mAh

APPLICATIONS:
S Apps Planet
Apps and Game: Free Application News : Bisnis Indonesia,
Kompas.com, Tempo, Kapanlagi.com, Wallpaper and Live Wallpaper, Audio
Play Store
NQ Mobile Security
Opera Mini, Facebook, Yahoo!Mail, Yahoo!Messenger, G Talk, Gmail
Youtube

Keunggulan setiap produk S Nexian selalu dilengkapi dengan aplikasi-aplikasi penunjang yang fungsional. Aplikasi umum yang selalu terdapat di setiap produk Android S Nexian dan sudah preloaded yaitu S Apps Planet. Pada Aplikasi S App Planet dapatkan beragam aplikasi gratis dan berbayar keren lainnya. Aplikasi bawaan dari Android besutan google juga masih dipertahankan di hp ini berupa Play Store, Gmail dan Gtalk. Aplikasi lain untuk berselancar di dunia maya didukung oleh Opera Mini serta You Tube, Yahoo!Mail dan Yahoo!Messenger. Aplikasi anti virus and security Netqin Mobile Security memberikan jaminan keamanan data pengguna serta bagi penggemar game dan menjadikan hp sebagai salah satu media penyaluran hobby jangan berkecil hati, S Nexian Xtreme ini juga sudah dipreloaded salah satu game online terkenal Game Assassins Creed Revelation (Gameloft).    

Seluruh keunggulan S Nexian Xtreme 2 Mi430 ini dilengkapi dengan harga yang sangat terjangkau untuk kelas Android Rp. 1.399.000,- (retail recommended price).  

Dapatkan produk S Nexian di seluruh channel distribusi S Nexian melalui jaringan Selular Shop, S Nexian Shop, Wellcomm Shop serta modern channel seperti Carefour, Giant, Hypermart, Lotte Mart, TK3C, Electronic Solution, Electronic City dan pusat-pusat penjualan ponsel lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hayo buruan beli dan bergabunglah dengan jutaan pengguna S Nexian di Indonesia, SEMUA SUKA S NEXIAN.

[initial]

Advertisement

(kpl/nat)
6 Cucu BJ Habibie Berjanji Akan Selalu Kompak