Reza Artamevia
Reza Artamevia atau lengkapnya Reza Artamevia Adriana Eka Suci, lahir di Jakarta, 29 Mei 1975. Debut karirnya sebagai penyanyi diawali dengan menjadi vokalis latar grup musik Dewa 19. Kemudian beralih berkarir solo.

Suara Reza yang memiliki warna tersendiri, mengundang musisi pentolan grup Dewa 19, Dhani Ahmad, terpikat untuk meng-orbitkan dirinya. Lewat album Keajaiban (1997) yang digarap Dhani, nama Reza melejit secara cepat. Bahkan lagu Pertama dan Satu Yang Tak Bisa Lepas, mengantarkan dirinya meraih gelar Best Female Artist di MTV Video Music Awards 1998.

Reza sendiri adalah mantan istri bintang sinetron yang saat ini berkarir dalam politik, Adjie Massaid, yang bercerai pada 2005 lalu dengan meninggalkan dua orang anak.

Saat dalam masa 'perseteruannya' dengan mantan suaminya, Reza pernah dikabarkan hilang diculik di bandara Soekarno-Hatta, namun belakangan diketahui Reza sedang menenangkan diri di Padepokan Brajamusti miliki Aa' Gatot Brajamusti.

Reza kini hidup menjanda dan masih sering menenangkan diri di padepokan yang banyak dikunjungi selebritis bermasalah tersebut.

Saat ini Reza lebih banyak manggung dari satu pentas ke pentas lain dan belum ada rencana launching album baru.

Lebih Lengkap