Ryu Hwayoung
:

Nama Ryu Hwayoung pertama kali didengar sebagai Hwayoung T-Ara. Bersama 6 member lainnya, ia debut di tahun 2010. Ia memiliki saudara kandung bernama Ryu Hyoyoung, member dari Coed School.

 

KARIR:

Debut pada tanggal 3 Desember 2010, saat itu T-Ara sedang promosi mini album pertama mereka, TEMPTASTIC. Namun, pada pertengahan tahun 2012, beberapa member T-Ara yang heboh di Twitter hingga agensi mengumumkan bahwa Hwayoung bukan lagi member dari T-Ara.

Rumor dirinya mendapat perlakuan tidak baik atau bully dari member T-Ara lainnya membuat perpisahan Hwayoung dan T-Ara erat dengan kontroversi. Netizen mulai mengumpulkan foto-foto jika Hwayoung mungkin dibully.

Setelah keluar dari T-Ara, nama Hwayoung tidak terlalu tenar di dunia industri. Butuh waktu baginya untuk kembali berkarir menyanyi. Hingga pada akhir 2012, ia terikat kontrak dengan Wellmade Yedang, satu agensi dengan aktor terkenal Lee Jong Suk dan aktris Oh Yeon Seo. Kini, Ryu Hwayoung sedang berjuang untuk berakting dan makin eksis.

Hingga sekitar bulan Mei 2015, netizen kembali mengungkap kasus bully Hwayoung dan menemukan beberapa fakta bahwa ia tidak mengalami perlakuan tidak baik. 

RIWAYAT DRAMA:

Mother's Choice (SBS, 2014)
Ex-Girlfriend Club (tvN, 2015

 

FILM:

Today's Love (2015)

 

Lebih Lengkap