S.Coups SEVENTEEN
S.Coups adalah leader dari idol grup besutan Pledis Entertainment, SEVENTEEN. Lahir di Daegu, Korea Selatan, 8 Agustus 1995, S.Coups memiliki nama asli Choi Seung Cheol.

S.Coups SEVENTEEN menjalani masa trainee yang cukup lama yaitu sekitar 6 tahun. Awalnya, S.Coups direncanakan bakal menjalani debut bersama NU'EST. Bisa dibilang kalau S.Coups adalah 'anak asli' Pledis.

Penyanyi Korea yang ia idolakan adalah Taeyang Big Bang dan Seol Kyung Goo. Saking sukanya, S.Coups juga berharap agar bisa bertemu dengan Taeyang seperti dilansir dari Kprofiles.com.

S.Coups SEVENTEEN diketahui memegang sabuk hitam dalam olahraga taekwondo. Ia sudah menekuni salah satu senibela diri itu selama 7 tahun. Jadi pribadi yang menyukai olahraga, ternyata S.Coups juga punya hobi lain yaitu membaca.

S.Coups melatih dirinya agar selalu terlihat jadi pria tangguh. Padahal sebenarnya ia sangat mudah tersentuh. S.Coups juga gampang takut pada banyak hal. Saat pergi ke taman hiburan, ia tidak suka naik roller coaster. Selain nggak bisa makan makanan yang pedas, idol yang punya seorang kakak laki-laki ini juga tidak suka lemon.

 

Lebih Lengkap