Samantha Ronson

Adik DJ Mark Ronson ini terlahir di London pada tanggal 7 Agustus 1977. Di usia 16 tahun, Samantha sudah mulai bergabung dengan sebuah band bernama Low Lifes. Nama Samantha Ronson mulai mencuat ke permukaan seiring beredarnya gosip bahwa ia terlibat hubungan asmara dengan aktris Lindsay Lohan. Meski sempat menepis gosip ini, keduanya akhirnya secara terbuka mengakui hubungan mereka.

6 April 2009, Lohan mengumumkan bahwa mereka break untuk sementara. Walaupun Ronson mengakui bahwa dia mencintai Lohan, namun ulah paparazzi yang menyebalkan membuat mereka merasa terganggu. Karenanya jalan tersebut dianggap merupakan jalan terbaik bagi mereka.

KARIR
Samantha Ronson tercatat sebagai grup rock pertama yang berdiri di bawah Roc-A-Fella Records yang notabene identik dengan musik kulit hitam. Samantha sempat merilis empat single, Pull My Hair Out, Fool, If It's Gonna Rain, dan Built This Way. Keempat single ini bisa dibilang gagal.

Setelah beberapa waktu mengikat kontrak dengan label ini, Samantha akhirnya memutuskan keluar dan ingin lebih fokus sebagai seorang DJ.

DISKOGRAFI
Album
* SAMANTHA RONSON & DJ AM - CHALLAH (2003)

Singles
* PULL MY HAIR OUT (2004)
* BUILT THIS WAY (2004)
* FOOL (2000)
Lebih Lengkap