Saosin
Saosin adalah sebuah grup band yang terbentuk di California tahun 2003 yang anggotanya terdiri dari gitaris Beau Burchell dan Justin Shekoski, bassis Chris Sorenson, dan drummer Alex Rodriguez. Nama grup band Saosin ini di dapat dari ide sang vokalis, yakni Anthony Green. Nama Saosin diambil dari bahasa Cina yang berarti 'peringatan' yang merupakan sebuah pepatah di sekitar abad ke 15. Saat itu para orang tua terutama ayah, menikahkan anak laki-laki mereka tanpa harus memikirkan bagaimana hubungan emosional mereka dengan para istri, dengan alasan mereka bisa mati kapan saja. Menurut Green, nilai yang bisa di ambil dari hal tersebut adalah tidak ada satupun di dunia ini yang abadi. Jika seseorang terlalu mencintai seseorang atau sesuatu semasa hidupnya, hal ini merupakan kesalahan karena semuanya itu akan hilang.

Karir
Pada bulan Juni 2003, band ini merilis produksi pertamanya, yakni EP TRANSLATING tHE NAME. Sejak itu Saosin terkenal terlebih kagi melalui media internet dan mengadakan tour di US.
Pada bulan februari 2004, Green memutuskan untuk meninggalkan Saosin dan tugasnya sebagai vokalis digantikan oleh Circa Survive. Ia mengaku "homesick" dan merasa kehilangan keluarganya. Ketidakterlibatannya dalam penulisan lagu dalam saosin juga membuatnya semakin tidak nyaman berada dalam anggota Saosin saat itu.
Setelah Green keluar, saosin menghadapi cukup banyakk kesulitan, mengingat bahwa pusat perhatian dari band ini adalah Green dan Saosin beberapa kali berganti vokalis. Saosin mengadakan tour musin dingin di tahun 2005 dan di tahun berikutnya kembali mengadakan tour untuk promo album SAOSIN yang berhasil terjual 35,434 copy pada minggu pertama.
Pada musim panas 2007, Saosin tergabung dalam tour Linkin Park's Projekt Revolution yang berakhir di Philadelphia, Pennsylvania. Awal tahun 2009, Saosin kembali merilis album berjudul THE GREY dan bulan juni 2010 saosin mengadakan tour di Australia berjudul Story Of The Year. Akhirnya pada bulan Juli 2010. Saosin kembali harus mengeluarkan Cove Reber setelah 5 tahun bekerja sama dengannya dengan alasan kemampuan vokalnya yang tidak bisa membawakan dan mewakili garapan musik mereka dengan maksimal saat di panggung. Saosinpun tidak lagi memikirkan vokalis yang akan menggantikan Cove dan mereka tetap fokus pada musik yang mereka garap hingga menghasilkan dua lagu instrumental baru, salah satunya berjudul JUD JUD JUD.

Lebih Lengkap