Sara Wijayanto


Sara Wijayanto lahir pada tanggal 6 Mei 1979. Selain penyanyi, wanita ini juga merupakan seorang model. Tumbuh di tengah keluarga pecinta seni, terutama musik, bakat menyanyi Sara pun sudah terlihat sejak usianya 4 tahun.

Tak hanya menyanyi, Sara Wijayanto pun pandai merangkai bait demi bait menjadi lirik-lirik lagu. Ia menciptakan lagu dengan ispirasi dari kehidupan sehari-hari dan isi hatinya. Sampai saat ia bertemu dengan Andrey Chilling, orang yang pertama kali mendorongnya untuk mengembangkan bakat menyanyinya secara profesional.

KARIR
Tahun 1994, Sara menjadi backing vocal dalam beberapa lagu milik Slank, hingga pada tahun 1997 Sarah bergabung dengan Andrey dan Mori Vebrani dalam sebuah grup musik yang mengusung konsep lagu Pop R&B. Sejak itu, namanya mulai dikenal di kalangan musisi tanah air.

Sara kerap tampil dalam berbagai gelaran off air, baik itu skala besar maupun kecil. Ia juga dikenal sebagai model hot setelah sesi pemotretan pertamanya dengan majalah dewasa FHM. Setelahnya, Sara pun kerap diundang tampil on air dalam berbagai program televisi.

LAIN-LAIN
Warna Mata : Coklat Gelap
Warna Kulit : Kuning Langsat
Ukuran Sepatu : 42
Ukuran Baju : Medium
Ukuran Celana : 28 / Medium

Lebih Lengkap