Sarah Connor

Penyanyi kelahiran Jerman, 13 Juni 1980 ini dilahirkan dengan nama Sarah Marianne Corina Lewe. Ia adalah putri dari Michael Lewe, keturunan Amerika dan Soraya, keturunan Irlandia - Jerman. Connor memiliki 4 saudara perempuan yaitu Sophia Luisa, Valentina, Marisa, dan Anna Maria. Ia juga memiliki 1 saurada laki - laki bernama Robin.

Pada bulan Juni 2003 ia berkencan dengan seorang penyanyi boy band Amerika yaitu Marc Terenzi. Kemudian setelah bertunangan, pasangan ini dikaruniai 2 orang anak yaitu Tyler Marc terenzi yang lahir pada 2 Februari 2004 dan Summer Antonia Soraya yang lahir pada 23 Juni 2006. Namun pada bulan November 2008, ia Connor mengumumkan bahwa ia telah berpisah dengan Terenzi.

Di bulan April 2010, Connor berkencan dengan manajernya yaitu Florian Fischer. Dan di bulan September 2011, Connor melahirkan anak ketiganya yaitu Delphine Malou.

 

KARIR

Di masa kecil, Connor telah terbiasa mendengarkan musik soul karena dipengaruhi oleh kakeknya yang lahir di New Orleans. Kesempatan emas Connor untuk mempertunjukkan bakat menyanyinya datang saat ia terpilih untuk bernyanyi di konser Michael Jackson yang saat itu sedang berada di Jerman.

Rupanya hal itu menarik minat Connor untuk terjun lebih dalam di dunia musik. Ia mulai mengirimkan kaset berisi rekaman suaranya saat bernyanyi ke berbagai perusahaan rekaman dan produser musik. Tahun 2001, ia berhasil mendapatkan kontrak rekaman dari X-Cell Records yang merupakan label di bawah naungan Sony Music dan sejak saat itu namanya diganti menjadi Sarah Connor.

Di tahun 2001, Connor meluncurkan album pertamanya yang berjudul GREEN EYED SOUL. Single dari album ini yaitu From Sarah With Love berhasil melambungkan namanya ke seluruh Eropa.

Album kedua Connor yang diberi judul UNBELIEVABLE dirilis tahun 2002. Singlenya yang berjudul One Night Stand (of Wolves and Sheep) ditulis, diproduksi, dan sekaligus dinyanyikannya bersama Wyclef Jean. Single ini berhasil masuk di top 5 tangga lagu Jerman. Album ini juga melahirkan hits single lainnya seperti Skin On Skin, He's Unbelievable, dan Bounce. Single Bounce-lah yang menjadikan Connor juga terkenal di Amerika.

Connor terakhir mengeluarkan albumnya pada tahun 2008 dengan judul SEXY AS HELL.

 

DISKOGRAFI

GREEN EYED SOUL (2001)

UNBELIEVABLE (2002)

KEY TO MY SOUL (2003)

SARAH CONNOR (2003)

NAUGHTY BUT NICE (2005)

CHRISTMAS IN MY HEART (2005)

SOULICIOUS (2007)

SEXY AS HELL (2008)

 

 

 

 

Lebih Lengkap